'

H. Lis Darmansyah, SH, Tutup MTQ ke VIII Tingkat Kota Tanjungpinang

tutup

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Menutup Secara Resmi MTQ ke – VIII Tahun 2014

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com : Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VIII Tingkat Kota Tanjungpinang tahun 2014, yang digelar di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang,  secara resmi ditutup oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Kamis (6/03). Acara penutupan disertai penyerahan hadiah kepada para pemenang, acara penutupan  dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd yang merupakan  Ketua LPTQ Kota Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, SH, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan, SIK, para pejabat dijajaran pemerintahan Kota Tanjungpinang, Tokoh Agama, Ketua LAM, Ketua TP.PKK, Ketua GOW, Plt. Kepala Kemenag Kota Tanjungpinang dan ribuan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan itu Ketua Dewan Hakim, mengumumkan para pemenang MTQ ke-VIII tingkat Kota Tanjungpinang, yang diperoleh dari hasil penjurian seluruh Dewan Hakim. Hasil keputusan itu menetapkan para pemenang terbaik satu hingga harapan untuk setiap cabangnya.

Para peserta yang menjadi pemenang terbaik tidak mutlak mewakili Kota Tanjungpinang pada MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Karimun, namun mereka akan menjalani pemusatan latihan yang diadakan oleh LPTQ Kota Tanjungpinang, dan akan dinilai kembali secara progresnya.

Untuk Juara Umum berdasarkan jumlah point terbanyak jatuh kepada Kecamatan Bukit Bestari. Hadiah berupa trofi dan uang pembinaan, diserahkan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, kepada Camat Bukit Bestari, Riwayat, S. Sos.

H. Lis Darmansyah, SH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panita yang telah bekerja dengan baik, sehingga MTQ ke-VIII Tingkat Kota Tanjungpinang berjalan dengan sukses.

Selanjutnya walikota berharap kepada seluruh pemenang MTQ ke-VIII yang akan menjalani trining center, untuk bersungguh-sungguh dalam menjalani latihan dan dapat menunjukkan progres yang baik setiap harinya, sebelum mereka mewakili Kota Tanjungpinang diajang MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang diadakan di Kabupaten Karimun.

Acara penutupan dimeriahkan dengan pencabutan undian door prize dengan hadiah berupa perlengkapan rumah tangga seperti dispenser, televisi, kompor gas, kulkas, sedangkan hadiah utama dari door prize berupa satu tiket umroh ke tanah suci.Pencabutan undian dilakukan oleh walikota dan unsure FKPD Kota Tanjungpinang. (indra/djoko).

Top