H. Hendri : “Meskipun tidak lama, jadilah seperti tinta emas. Dimanapun menulis, akan selalu dikenang”

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar, H. Hendri ketika menyampaikan sambutanya pada kegiatan pembinaan ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Padangpariaman.  

PADANGPARIAMAN, Kepritoday.com – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Padangpariaman, Senin (5/3) melaksanakan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Kemenag Padangpariaman, Jl. Raya Padang-Bukittinggi, KM 44, Kiambang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.

“Meskipun tidak lama, jadilah seperti tinta emas. Dimanapun menulis, akan selalu dikenang”,
pesan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Sumatera Barat, H. Hendri ketika menyampaikan sambutanya pada kegiatan pembinaan yang dihadiri oleh seluruh Pokjawas, Pokjaluh, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan ASN Kankemenag Padangpariaman itu.
Menurut H. Hendri, fungsi ASN adalah pelaksana kebijakan publik, pelayan publik atau abdi masyarakat dan perekat dan pemersatu bangsa.

“Mari melakukan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) karena ini adalah ikon Kementerian Agama. Kalau kita melayani, membahagiakan dan menyenangkan orang lain dalam melakukan pelayanan maka semua itu akan kembali sebanyak dua kali lipat kepada kita”, tambahnya.

Pembinaan tersebut juga dihadiri Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumbar, H. Artis Arjun, Kepala Kankemenag Kabupaten Padangpariaman, H. Helmi dan Kasbbag TU Kankemenag Padangpariaman, H. Syafrizal serta seluruh Kasi dan Penyelenggara Syariah Kankemenag Kabupaten Padangpariaman. (Doyx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top