H. Genius Umar Tutup Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Kota Pariaman Tahun 2019

2
Walikota Pariaman, H. Genius Umar serahkan tropy pada Camat Pariaman Tengah, Yunaidi pada penutupan Jambore Kader PKK tingkat Kota Pariaman Tahun 2019.  

KOTA PARIAMAN, Kepritoday.com – Walikota Pariaman, H. Genius Umar menutup secara resmi Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Kota Pariaman Tahun 2019 di Rumah Tabuik Subarang.

Pada kesempatan tersebut H. Genius Umar berharap TP PKK Kota Pariaman bersama stakeholder terkait dapat membuat kegiatan atau event yang kreatif dan inovatif.

“Revitalisasi PKK merupakan salah satu program unggulan yang sudah termasuk di dalam RPJMD Kota Pariaman 2018-2023, untuk itu agar seluruh stakeholder dapat merujuk pada hal tersebut”, ujarnya.

Dengan adanya inovasi event yang berhubungan dengan kegiatan PKK, kiranya dapat dijadikan event yang menarik dan dapat memobilisasi massa, sehingga event tersebut nantinya dapat menjadi salah satu event pada kalender wisata Kota Pariaman di tahun-tahun mendatang.

“Kami menginginkan agar stakeholder dapat berinovasi menciptakan event yang unik dan menarik, yang berhubungan dengan kegiatan PKK”, tuturnya.

H. Genius Umar juga mengucapkan apresiasi atas upaya TP PKK Kota Pariaman dalam mengadakan Jambore Kader PKK berprestasi yang sarat akan nilai kebersamaan, kekompakan dan peningkatan SDM kader PKK, serta kegiatan lainya yang mengasah ketrampilan para kader.

“Sukses atas terselenggaranya Jambore ini, dan saya juga mengucapkan selamat kepada pemenang di setiap lomba yang diadakan, serta asah terus ketrampilan dan kemampuan, agar para kader PKK, dapat semakin hebat kedepanya”, tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Arlim, mengatakan, Jambore Kader PKK berprestasi tingkat Kota Pariaman Tahun 2019 merupakan kegiatan Jambore Kader PKK yang pertama sejak berdirinya Kota Pariaman.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, seluruh stakeholder terkait yang telah ikut membantu dan mendukung terselenggaranya acara ini”, ujarnya.

“Kepada seluruh peserta Jambore, para kader PKK utusan dari masing-masing Kecamatan, agar kegiatan yang kita laksanakan ini, dapat meningkatkan kemampuan dan kapasitas para kader PKK Kota Pariaman, menjadi lebih baik dan lebih hebat lagi, sehingga dapat berprestasi nantinya di tingkat Provinsi Sumatera Barat”, tutupnya.

Kecamatan Pariaman Tengah menjadi yang terbaik dalam lomba pola asuh anak dan remaja, lomba stand up comedy, lomba yel-yel, lomba pesan berantai dan pendamping terfavorit. (Mudawar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.