Guna Peningkatan Keamanan, Polres Lingga Tinjau Arus Balik di Pelabuhan Jagoh

26
Lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Kapolres Lingga melalui Kabagops Polres Lingga, Kompol Rusdwiantoro, Kasat Narkoba AKP. Felex Mau, Kasat Polairud AKP. Nurman serta Kasat Lantas Polres Lingga AKP. Emsas, melaksanakan pengecekan Arus Balik Lebaran 2019 di Pelabuhan Jagoh, Minggu (09/06/2019) pagi.

Adapun tujuan dilaksanakannya peninjauan ini adalah untuk memastikan keamanan serta kesiapan penyedia layanan angkutan, khususnya angkutan laut dalam menyediakan jasa transportasi bagi masyarakat selama arus baik pascacuti lebaran dan juga memberikan rasa nyaman bagi pemudik.

Kapolres Lingga melalui Kabagops Polres Lingga, Kompol. Rusdwiantoro mengharapkan dengan adanya peninjauan rutin yang dilaksanakan Polres Lingga bersama TNI dan instansi terkait di Pelabuhan Jagoh ini, masyarakat bisa terbantu dan dapat melakukan perjalanan pulang dengan rasa Aman dan nyaman. Dan dirinya juga meminta kepada para penumpang agar selalu tertib saat menunggu keberangkatan maupun saat memasuki kapal.

“Dengan adanya Polri dan TNI serta instansi terkait, kami berharap masyarakat bisa terbantu, sehingga dapat melakukan perjalanan dengan rasa aman dan nyaman, selain itu dianya meminta agar para penumpang senantiasa tertib saat menunggu dan juga memasuki kapal.” harapnya.

Salah seorang pemudik yang akan berangkat kembali ke Singapura mengatakan pengamanan yang di lakukan oleh Polri kali ini sangat luar biasa dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dimana tahun ini kita benar-benar merasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan, baik itu saat kedatangan sampai saat akan berangkat kembali. Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh warga Singapura tersebut atas pelayanan yang telah diberikan.

“Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, kali ini kita benar-benar merasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan, karena kehadiran Polri sangat dirasakan dari mulai kedatangan maupun saat keberangkatan kami saat di pelabuhan Jagoh ini. Dan kita sangat berterimakasih atas pelayanan yang telah diberikan,” katanya. (Ramlan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.