Gula Aren Semut Khas Banten Ada Di Kepri

Muhammad Nawawi alias Ki Jaro saat memperkenalkan produk khas daerah Banten,saat di acara Sadakeling Paguyuban Pasundan Kota Batam di Top 100 Mall Tembesi Batam,Rabu (08/11/2017).

BATAM, Kepritoday.com – Koperasi Banten Raya (KOBAR) Kota Batam memperkenalkan olahan minuman yang didatangkan khusus dari Rangkasbitung Banten,berupa Gula Aren Semut (GAS) berbagai rasa kepada warga Batam Kepri.

Kobar Batam,gencar mengenalkan produk GAS ini kepada msyarakat Batam,diantaranya saat launching di alun-alun Pemko Batam,begitu juga di pamerkan saat acara safari dakwah keliling (Sadakeling) Paguyuban Pasundan (PP) Kota Batam pada hari Ravi,(08/11/2017) di Top 100 Mall Tembesi Batam.

Menurut Muhammad Nawawi selaku owner/pendiri Kobar Gula Aren Semut,saat di sela-sela acara Sadakeling mengatakan,Gula Aren Semut didatangkan dari Rangkasbitung Banten,minggu kemarin kita launching di alun-alun Pemko Batam.

“Saat ini sistem pemasaran kami perkenalkan kepada warga Batam door to door, dari kawan ke kawan,juga masuk ke mini market,”kata Ki Jaro,sebutan lain dari Muhammad Nawawi tersebut.

“Gula Aren Semut adalah minuman yang menyehatkan tubuh,menjaga kebugaran tubuh,mengenai harga,mulai¬† Rp.14,000 hingga Rp.38,000 dan ada tiga rasa,yaitu Original,Kunyit Jahe dan Jahe Merah,”jelas Ki Jaro.

“Cara penyajian pun sederhana,cukup dituangkan kedalam gelas berisi air panas,dan masukan Gula Aren Semut secukupnya,aduk merata dan siap di minum,”terangnya.

“Untuk saat ini kita produksi sekitar 700 bungkus,untuk di malam ini dalam acara Sadakeling Paguyuban Pasundan Kota Batam,”kata Ki Jaro.

“Harapan kami kedepannya,ingin meramaikan pangsa pasar disini,dengan produk-produk daerah,memberdayakan orang-orang daerah khusus nya kami warga Banten yang ada di perantauan.”ujarnya

“Untuk lebih jelasnya,silahkan hubungi Ki Jaro di nomor kontak 081261805050, 085716025639 (WA),atau di nomor 087791188999(WA). (Tri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *