'

Gubernur Kepri Safari Ramadhan ke Tanjung Unggat

Gub Safari Ramadhan Di Tg Unggat

Memasuki Malam ke-6 Bulan Ramadhan, Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun Melakukan Safari Ramadhan ke Tanjung Unggat

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Memasuki malam ke-6 bulan Ramadhan, Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun melakukan safari Ramadhan ke Tanjung unggat, tepatnya di masjid Raudatul Mursalin, Jum’at (10/06).

Gubernur bersama rombongan yang terdiri dari beberapa kepala SKPD dilingkungan Provinsi Kepulauan Riau ini, pada malam sebelumnya memusatkan safari Ramadhannya di Masjid Al-Hasanah, Kijang.

” Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang penuh keakraban, penuh keikhlasan dan kekeluargaan dimasjid ini, setelah beberapa hari kita safari ramadhan, terlihat antusiasme masyarakat sungguh tinggi dalam melaksanakan berbagai kegiatan dibulan suci ini, karna kita semua tahu bahwa Ramadhan hanya ada 1 kali dalam setahun, dan suasana seperti ini tidak kita temukan dibulan-bulan lain selain Ramadhan,” Kata Nurdin, dalam sambutannya.

Nurdin juga berpesan untuk terus mengamalkan apa yang telah dilakukan selama Ramadhan, dan bukan hanya rajin sholat ketika ramadhan tapi bulan lain menjadi malas. Namun harus terus diamalkan dibulan-bulan selain ramadhan juga.

Sebelum kata sambutan tersebut, Gubernur berkesempatan memberikan santunan kepada anak yatim dan berfoto bersama masyarakat dan pengurus masjid. Setelah itu Nurdin bersama seluruh Kepala SKPD, tokoh masyarakat dan anak yatim yang hadir di masjid berbuka puasa kemudian melaksanakan shalat Magrib berjamaah.

Setelah melaksanakan buka puasa bersama masyarakat Tanjung unggat di Masjid Raudhatul Mursalin. Rombongan Gubernur berpamitan untuk meneruskan safarinya, yakni menuju Masjid Agung Al-Hikmah, Jl. Masjid No.1 Tanjungpinang. Untuk melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah. (red/hum)

Top