Gubernur Kepri Lantik Pejabat Eselon II

gubernur

Drs. H. Muhammad Sani, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com :   Drs. H. Muhammad Sani, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, melantik pejabat eselon II di lingkungan pemerintahan provinsi Kepulauan Riau, di Aula Kantor Gubernur Pulau Dompak Tanjungpinang, Selasa (8/4).

Mereka yang dilantik gubernur adalah, Syamsul Bahrum sebagai Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Khairuddin Jafar sebagai Staf Ahli Bidang Hukum, Hery Supana sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH), Marwan sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil (Disdukcapil), Jhon Arizal sebagai Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu dan Komaruddin sebagai Sekretaris Korpri.

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Muhammad Sani mengingatkan, bahwasanya jabatan merupakan sebuah amanah yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Karena amanah merupakan kepercayaan yang perlu dijalankan dengan penuh penghayatan dan pertanggungjawaban. Tidak hanya kepada pimpinan, melainkan juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya gubernur Provinsi Kepulauan Riau memberikan  catatan khusus kepada Syamsul Bahrum dan Hery Supana. Gubernur  meminta agar  Syamsul berusaha untuk meningkatkan perekonomian di Kepulauan Riau dengan terobosan-terobosan program kerjanya. Sementara itu kepada Hery Supana, gubernur mengharapkan agar bisa berbuat sesuatu untuk lingkungan hidup dan menata kembali lingkungan di Kepulauan Riau.

“Perubahan itu tidak sekedar mengurus izin yang cepat tetapi menyusun konsep program yang lebih besar sehingga bisa menyentuh kebutuhan masyarakat. Karena itu, saya minta supaya saudara-saudara harus lebih banyak turun ke lapangan. Buang jauh-jauh mental penguasa dan tempelkan pada diri anda, mental pelayanan kepada masyarakat. Jangan tunggu gubernur turun baru semua berbondong-bondong ikut,” ujar mantan Bupati Karimun tersebut.(ind)