Gubernur Kepri Buka Sampul UN Tingkat SMP di Kabupaten Lingga

sani buka sampul un

Gubernur Kepulauan Riau, H. Muhammad Sani Membuka Sampul UN /foto : Istimewa

LINGGA, Kepritoday.com : Gubernur Kepri, H. Muhammad Sani, membuka sampul pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP sederajat di SMPN 1, Kampung Darat, Daik Kabupaten Lingga, Senin (5/5/2014).

Pada kesempatan ini Gubernur diđampingi Ketua DPRD Kepri Nur Syafriađi, Sekdaprov Kepri Robert Iwan Loriaux, Bupati Lingga H. Daria dan beberapa kepala SKPD.

Pembukaan sampul dilakukan tepat pukul 07. 15 WIB diruang kelas dihadapan para siswa yang sudah siap untuk mengikuti Ujiạn Nasional. Seperti biasa, Gubernur menghimbau agar para siswa dan siswi SMP, tidak hanya yang berada di SMPN 1 Daik, atau di Lingga saja. Namun pára siswa dan siswi diseluruh Provinsi Kepri agar tidak tegang dan panik dalam mengerjakan soal-soal ujian.

“Awali dengan Bismillahirohmanirrohim. Lalu kerjakan pelan-pelan ya. Yakin kan bahwa diri anda bisa. Kerjakan dengan jujur,” pesan Gubernur kepada para siswa. Usai membuka sampul UN, Gubernur dan rombongan segera keluar dari ruangan dengan harapân agar para siswa bisa mengerjakannya dengan lebih tenang.(djoko/Humas)