Gubernur Kepri Buka Baksos Operasi Katarak dan Bibir Sumbing

WhatsAppImage20162.jpeg

Pemukulan Gong oleh Gubernur Kepri, Tanda dibukanya Bakti Sosial Operasi Katarak dan Bibir Sumbing.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun bersama Ikatan Alumni Angkatan 1971 (ALTUS) Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia beserta Ketua dan anggota TP PKK Provinsi Kepulauan Riau membuka Seminar Kesehatan dan Bhakti Sosial berupa Operasi Katarak dan operasi Bibir Sumbing, di hotel CK, Tanjungpinang, Senin(15/08/2016)

Kegiatan ini di gagas oleh Prof.Dr.Muchlis Ramli,Sp(K).Onk selaku ketua Alumni kedokteran UI angkatan ke-71, dengan mengambil tema “Dengan Semangat Kemerdekaan Kita Wujudkan Kerja Nyata Membangun Masyarakat Kepri Yang Sehat, Sejahtera Dan Berkeadilan”.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun  menyambut baik kegiatan seminar dan bhakti sosial operasi katarak dan bibir sumbing ini.

Ikatan Alumni ’71 yang berada di provinsi Kepri berjumlah 48 oang ini akan melakukan operasi katarak dan bibir sumbing. Operasi dilakukan oleh tenaga-tenaga kesehatan dari berbagai bidang . Masyaraakat Kepri juga diharapkan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

“Kegiatan ini adalah sejalan dalam rangka kemerdekaan Republik Indonesia yang di canangkan oleh Ikatan Alumni Angkatan ’71 Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, mudah-mudahan ULAMA (Usia Lanjut Masih Aktif) ini tetap terus mendorong anak-anak muda di Kepri bermotivasi untuk terus majukan kepri di bidang kesehatan. Saya selaku gubernur yang mewaliki masyarakat Kepulauan Riau sangat berterima kasih atas gagasan ini semoga masyarakat Kepri sehat sejahtera,”ucap Nurdin

Dalam kesempatan ini nurdin ingin masyarakat Kepri terlepas dari yang namanya katarak dan bibir sumbing.(red/hum)

Top