Gubernur Kepri Belum Bisa Menjawab Siapa Calon Pendampingnya Sebagai Cawagub

10
Lingga
2016-10-20_083301_picbeauty
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun bersama Danrem 033 WP, Brigjend Kav.TNI AD Fachri, dilokasi acara penutupan TMMD Kodim 0317/TBK

KARIMUN, Kepritoday.com –  Dalam kegiatan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 97 Kodim 0317/TBK, Rabu. (19/10), Gubernur Kepulauan Riau, DR. H. .Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, dalam sambutan singkatnya menyampaikan, bahwa kami tahu peran pemerintah, tanpa dukungan seluruh elemen apalagi TNI yang mempunyai doktrin dan integritas yang sangat kita yakini dapat membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan sekaligus membina masyarakat.

Kita ketahui juga masyarakat tidak hanya butuh pembangunan fisik tapi mental yang harus di bangun pendekatan TNI  itu sendiri selalu hadir kepada masyarakat,ini bagian program pemerintah yaitu revolusi mental. Katanya.

” Atas nama pemerintah Kepulauan Riau dan Karimun pada khususnya mengucapkan banyak terima kasih atas sukses nya pelaksanaan TMMD ke 97 di Tanjung Balai Karimun ini,” Jelasnya.

Di kesempatan yang sama, setelah selesai upacara penutupan TMMD tersebut, awak media cetak online dan elektronik mewawancarai Gubernur Kepri, terutama terkait calon pendampingnya sebagai Cawagub Kepri, menurut data yang berkembang ada 4 calon Cawagub atau Kepri 2 diantaranya, Fauzi, Isdianto, Agus Wibowo dan Mustofa Wijaya. Padahal deadline sesudah tanggal 20/Oktober /2016 namun Nurdin belum tahu kalau ada deadline tersebut,Gubernur Kepri Drs.Nurdin Basirun mengatakan singkat,”Itu urusan partai-partai politik kita bicara TMMD saja lah.”

img_2016-10-20_083347
Nurdin Basirun bersama Huzrin Hood setelah selesai wawancara

” Jadi begini pelaksanaan TMMD ini berkelanjutan dalam hal ini pemerintah mensupport sekali.” Ujar Nurdin.

Saat didesak oleh awak media terkait siapa yang akan menjadi pendamping menjadi Kepri 2 Nurdin belum bisa menjawab dengan pasti, seperti masih di rahaisakan.

” Jadi semua diserahkan kemekanisme partai yang diajukan oleh partai-partai pengusung untuk posisi wakil gubernur,” Kilahnya.

Saat ditanya ke Empat nama Calon Wakil Gubernur Kepri, lagi-lagi Nurdin Basirun belum mau membicarakannya.

” Saya belum lihat ke sana, nanti sajalah ya. Semua boleh koq teman-teman dengan mekanisme partai tentunya, saya siap koq menerima teman-teman untuk bergabung siapapun yang penting bisa berkomunikasilah.” Pungkasnya menutup pembicaraan. (And).

Comments are closed.