Gubernur di Penyengat, Wagub Karimun

Gubernur Laksanakan shalat tarawih pertama di Pulau Penyengat tepatnya di Masjid Raya Sultan Penyengat.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Gubernur H. Nurdin Basirun mengatakan, bahwa aktifitas safari ramadhan yang dirinya lakukan merupakan bentuk untuk mempererat silaturahmi, menjalin kebersamaan dan kedekatan, berbagi rezeki antar sesama serta memakmurkan masjid.

“Disamping kita fokus beribadah juga tetap menjalin silaturahmi bersama masyarakat,” ujar Nurdin di Gedung Daerah, Rabu (16/7) petang.

Nurdin melanjutkan bahwa dirinya akan tetap berusaha semaksimal mungkin mengunjungi tiap-tiap masjid di tujuh Kabupaten dan Kota se-Kepri selama bulan ramadhan Tahun ini.

“Kita akan berusaha maksimal menjalin aspirasi dengan masyarakat Kepri dimulai dari Masjid,” lanjut Nurdin.

Sesuai Jadwal, aktifitas safari Ramadhan 1439 H/2018 M Gubernur akan melaksanakan shalat tarawih pertama di Pulau Penyengat tepatnya di Masjid Raya Sultan Penyengat, Rabu (16/5) malam. Sedangkan Wagub H. Isdianto menunaikan tarawih  di Karimun.

“Insya Allah tarawih malam pertama ini Bapak Gubernur di Penyengat dan Pak Wagub di Karimun,” ujar Kabag Humas Pemprov Kepri Zulkifli.

Zulkifli melanjutkan bahwa dari jadwal yang telah dikeluarkan sebanyak 65 masjid/mushola akan di kunjungi Gubernur Nurdin untuk melaksanakan shalat Tarawih. Demikian juga Wagub yang sudah terjadwal pada 36 masjid di tujuh kabupaten kota se-Kepri.

“Jadwal dapat berubah, mungkin juga akan ada penambahan kunjungan untuk safari subuh, dzuhur dan ashar,” lanjut Zulkifli. (Rza/hm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top