'

Gubernur Berterimakasih Kepada Masyarakat dan Semua Pihak Dalam mewujudkan Pembangunan Kepri

harijadi

Gubernur Kepri H M Sani Memberikan Potongan Tumpeng Kepada Huzrin Hood Yang Turut Serta Dalam Mewujudkan Pembangunan di Kepri

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Gubernur Kepulauan Riau Drs. H. Muhammad Sani, mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kepulauan Riau, yang telah turut serta mewujudkan pembangunan Kepulauan Riau, hingga berusia 12 tahun saat ini. Hal ini dia sampaikan saat menjadi inspektur upacara dan dia ulangi saat menyampaikan sambutan dalam sidang paripurna di Kantor DPRD Kepri, Rabu (24/9/2014).

Menurut Sani, Provinsi Kepri ini terbentuk karena hasil kerjasama semua pihak, dan pembangunan yang terwujud juga tidak terlepas dari tangan-tangan banyak pohak. Oleh sebab itu, dia berharap pembangunan di Kepri bisa terus berlanjut sesuai dengan yang diinginkan oleh masyarakat dan para tokoh yang sediakala turut berjuang membentuk Provinsi ke-33 ini.

“Capaian yang kita peroleh adalah hasil kerja keras dan kebersamaan kita. Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak, baik itu yang terlibat langsung dalam pembentukan Provinsi Kepri dan semua yang telah ikut membangun Kepri yang kita cintai ini. Semua yang kita capai tergantung kepada diri kita, kalau kita bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh, maka hasilnya tentu akan maksimal,” kata Muhammad Sani.

Sani juga berharap agar setiap kebijakan dan tindakan yang dilakukan oleh Pemerintah bisa berdampak positif bagi seluruh masyarakat Kepri. Sebagaimana visi Kepri adalah untuk menjadi bunda tanah melayu yang sejahtera, berakhlak mulia dan ramah lingkungan.

Pada kesempatan ini, Gubernur berkesempatan menyerahkan penghargaan dan bantuan kepada beberapa tokoh masyarakat. Salah satunya adalah Penghargaan energi Prabawa 2014 kepada Bupati Kepulauan Anambas atas jasa dan menimbulkan dampak sangat besar karena telah melakukan kegiatan usaha pembangunan , penyediaan dan pemanfaatan energi dengan prinsip diversifikasi dan atau konserfasi energi yang menghasilkan produk nyata secara fisik sebagai inovasi dan pengembangan teknologi baru.

Selain menyerahkan bantuan, Gubernur juga menandatangani beberapa prasasti dan peresmian proyek gedung dan jembatan. Yakni jembatan penyeberangan orang di Muka Kuning Dandi Top kecamatan Tembesi, Gedung Kekerabatan banten di Kabupaten Bintan, Gedung Museum di Daik Kabupaten Lingga, Asrama Mahasiswa Kepulauan Riau di Bandung, Gedung Pabrik es di kelurahan Kawal Kabupaten Bintan dan Gedung Pengelola Batas daerah. (djo/hum)

Top