Grand Opening Barbershop Brother Box Cabang Ke-6 di Batu 5 Bawah Tanjungpinang

Rengky Andres, Owner Barbershop Brother Box.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Setelah sukses dengan cabang-cabangnya, Barbershop Brother kembali membuka cabang keenamnya diwilayah batu 5 bawah, tepatnya disebelah Kantor Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang. Sabtu, (06/01).

Barbershop Brotherbox ini berpusat di Kota Tanjungpinang, tepatnya berada di jalan Wiratno. Kini, Barbershop Brother Box kembali membuka cabangnya yang keenam didaerah Batu Lima bawah, Kota Tanjungpinang. Dan hingga kini, ada 3 cabang Barbershop Brotherbox diwilayah Kota Batam serta 3 di Kota Tanjungpinang.

Bagi para pria, pangkas rambut atau Barbershop adalah tempat andalan untuk mempersolek diri sendiri.

Barbershop Brother Box hadir dengan mengusung konsep desain interior yang mewah serta pelayanan premium sehingga dapat memberikan kesan ekslusif kepada setiap pelanggan.

Barbershop Brotherbox ini, hadir untuk memberikan kemudahan kepada para pria yang ingin tampil lebih percaya diri sesuai dengan kepribadian dan karakter masing – masing, serta memberikan model rambut yang terbaik yang sesuai dengan kepribadian dan karakter klien dengan harga yang terjangkau.

Rengky Andres, Owner Barbershop Brother Box mengatakan, sudah menjadi kebutuhan seorang pria untuk tampil di depan publik dengan rasa percaya diri yang besar, dimana rasa percaya diri ini bisa kita dapatkan dari pengalaman, wawasan dan penampilan yang menarik. Ujarnya.

“Di Brother Box ini, kenyamanan klien menjadi prioritas kami, karena disini, selain potong rambut, cuci rambut, pijat dan finish rambut diberi pomade. Untuk cuci rambut, klien tidak harus berpindah tempat, karena kami mendesain ruangan dan kursinya dalam satu ruangan,” Jelas Rengky.

Ditambahkan Rengky, di Barbershop ini, kita akan manjakan kaum pria dengan tampilan yang trendy, dengan ditangani oleh barberman muda yang trampil, ramah, komunikatif dan profesional. Dalam Grand Opening ini, Brothers Box memberikan promosi gratis untuk 10 pendaftar pertama. Papar Rengky. (Djo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top