'

Goyang Caesar Goncang Tanjung Unggat

abu-bakar

Abu Bakar, Ketua RW. VI Kelurahan Tanjung Unggat Memberikan Kata Sambutan Sekaligus Membuka Lomba Goyang Cesar

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com :  Goyang Cesar  yang dipopulerkan oleh Caisar Putra Aditya alias Cesar kini tengah membahana ke seantaro negeri ini. Tak tanggung-tanggung, karena goyangannya ini, Caisar mengaku kalau kini ia telah dikontrak selama beberapa waktu ke depan, untuk membawakan acara yang menampilkan goyangannya itu.

Geletar kehebohan goyangannya itu pun semakin hari kian dirasakan pria kelahiran 29 Agustus 1989. Bagaimana tidak, setiap kali orang bertemu dengannya, banyak yang meminta kepada Caisar untuk melakukan goyangan khasnya itu.

Lebih dahsyat lagi, `Goyang Cesar` sempat menjadi salah satu jenis perlombaan yang dipertandingkan dalam berbagai event baik secara nasional maupun tingkat daerah, tidak terkecuali di Kota Tanjungpinang, tepatnya di RT. 05 RW. VI Kelurahan Tanjung Unggat Kecamatan Bukit Bestari.

Lomba Goyang Caesar ini diikuti oleh anak-anak, remaja dan ibu-ibu yang berada di seputaran RT.05/RW. VI. Selama lomba, para peserta ini dipandu oleh seorang disk joky (DJ), semua peserta harus mampu menirukan gerakan yang diperagakan Cesar sesuai dengan irama music yang dimainkan.

Para peserta pada putaran awal berjumlah lebih kurang dari 100 orang yang terdiri dari anak-anak dan ibu-ibu, peserta bertanding untuk memperebutkan tiket semi final dan final yang akan dilaksanakan pada hari Senin,(10/03). Adapun hadiah yang disediakan oleh panitia pelaksana dan sponsor cukup besar, sebab seluruh peserta akan mendaptkan hadiah atau bingkisan dari sponsor yakni Telekomsel Tanjungpinang.

masyarakat

Ketua RW.VI dan Ketua RT. 05 Diantara Masyarakat Yang Antusias Menyaksikan Lomba Goyang Cesar

Menurut Ketua Panitia, Hermansyah, acara ini terlaksana berkat bantuan dan kerjasama masyarakat RT.05/RW.VI Kelurahan Tanjung Unggat dengan sponsor tunggal Telekomsel Tanjungpinang, Pada kesempatan itu, Hermansyah, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan bantuan sehingga acara ini terlaksana dengan baik.

“Atas nama panitia saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat RT.05/RW.VI Kelurahan Tanjung Unggat atas bantuan dan dukungannya terhadap acara ini,” ujar Hermansyah.

Sementara itu ketua RT.05/RW.VI, Zulhizarmi, mengatakan sangat mendukung acara yang diprakarsai oleh pemuda RT. 05, semoga acara ini akan terus berlanjut. Kita harapkan acara ini tidak hanya sampai disini, mudah-mudahan untuk masa-masa mendatang dapat kita laksanakan lagi.

“Saya sangat mendukung acara ini, semoga acara ini tidaka hanya sampai disini, mudaha-mudahan untuk masa-masa mendatang dapat kita laksanakan lagi,” ujar Zul sapaan akrab ketua RT.05

Lebih lanjut ketua RT.05/RW.VI mengatakan acara ini bertujuan selain untuk mengahibur masyarakat juga untuk menjalin hubungan silaturrahmi sesama warga yang berdomisili di RT.05 dan sekitarnya.

Abu Bakar, Ketua RW. VI Kelurahan Tanjung Unggat dalam sambutan pada saat acara pembukaan Lomba Goyang Cesar, memberikan aprseisi yang setingginya kepada Ketua RT.05 atas terlaksananya acara ini. Artinya Ketua RT.05 telah berhasil membina para pemudanya untuk berkreasi dan beraktifitas untuk membuat sebuah acara hiburan bagi warganya.

“Saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua RT. 05, atas terlaksananya acara ini, semoga acara ini dapat mempererat hubungan silaturahmi sesama warga RW. VI dan sekitarnya,” ujar Abu Bakar.

Selanjutnya Abu Bakar meminta kepada panitia dan peserta untuk tetap menjaga keamanan,  kertetiban dan kebersihan lingkungan. Jadikanlah perlombaan ini sebagai penggembangan bakat dan kreaktifitas, jangan jadikan perlombaan ini semata-mata untuk mencari kemenangan dan mengejar hadiah semata, ujar Abu Bakar mengakhiri sambutannya. (ind/djoko)

Top