GOW Kota Pariaman Gelar Halal Bi Halal

Ketua GOW Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Arlym Genius berpose bersama pada kegiatan Halal Bi Halal di Aula Balaikota Pariaman

KOTA PARIAMAN, Kepritoday.com – Dengan digelarnya kegiatan halal bi halal diharapkan dapat lebih dekat serta akrab dan tambah kompak selalu dalam segala aktivitasnya.
Hal tersebut dikatakan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman Ny. Lucyanel Arlym Genius ketika melakukan kegiatan Halal Bi Halal bersama Organisasi wanita yang ada di Kota Pariaman yang diadakan di Aula Balaikota Pariaman.

Ia juga mengatakan, dengan silaturahmi ini perjalanan hidup kedepan akan membawa manfaat serta mendapat berkah, ridho dan ampunan Allah SWT jika kita saling menjaga silaturrahmi.

“Terlebih lagi, kita usai melaksanakan Pilkada yang mana Pilkada tersebut kita mempunyai pilihan hati nurani masing-masing namun dengan telah usainya Pilkada, kami harapkan kita dapat bersatu padu kembali program-program yang telah kita rencanakan dan yang sedang berjalan,” terangnya.

Ny. Lucyanel Arlym Genius berharap komunikasi yang beku dapat tercairkan, hubungan yang kusut dapat kembali terurai dan terajut.

“GOW Kota Pariaman akan terus meningkatkan program-program yang sedang dan sudah berjalan, seperti pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi generasi muda kita yang akan datang,” tambahnya.

Halal Bi Halal tersebut tampak dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora, Ketua Dharmawanita, Kartini Indra, Ketua Persit Kodim 0308 Pariaman, Pengurus Bhayangkari Polres Pariaman dan dirangkai dengan kegiatan tausiah keagamaan yang disampaikan Ustadz Asman Yahya. (Mudawar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top