Giat Lingga Off-Road Part III 2018 Selesai Digelar

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho SIK.MT (kiri) dan Wakapolda Kepri, Brigjen Polisi, Yan Fitri Halimansyah (kanan) saat penutupan Giat Lingga Off-Road Part III 2018.

LINGGA, Kepritoday.com – Setelah dimulai pada sabtu lalu, Bertempat dipantai Wisata Indah Sergang Desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, sekitar pukul 09.00 WIB, acara penututupan Giat Lingga Off-Road Part III 2018 HUT Bhayangkara ke-72 digelar pada minggu (12/08/18).

Kepala Polisi Resort (Kapolres) Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK.MT selaku panitia pelaksana kegiatan menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT dimana sampai acara penutupan Kegiatan off-road part 3 2018 di Kabupaten Lingga berjalan lancar dan tidak mendapat suatu hambatan yang begitu berarti untuk panitia pelaksana maupun para peserta kegiatan.

Kesuksesan acara ini semua berkat kerja keras seluruh pihak yang tergabung dalam kegiatan penyelenggaraan Giat Lingga Off-Road Part III 2018, baik panitia pelaksana, Dinas Pariwisata Kabupaten Lingga, peserta kegiatan maupun masyarakat dengan semua dukungannya, khususnya masyarakat Singkep yang terus mendukung kesuksesan pelaksanaan kegiatan Lingga Off-road part 3 yang diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di Kabupaten Lingga kali ini” ujarnya.

Selanjutnya Wakapolda Kepri Brigjen Polisi Yan Fitri Halimansyah menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupten Lingga agar terus menjaga kelestarian alam dan lingkungan agar Kabupaten Lingga menjadi lebih baik kedepannya. Ia juga mengharapkan agar penyelenggaraan event serupa agar lebih menantang pada gelaran berikutnya di Kabupaten Lingga khususnya yang digelar di Dabo Singkep.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga khususnya Dabo Singkep agar senantiasa menjaga kelestarian alam dan lingkungan, dan kepada kakanda Raja Fahrurrazi selaku Kepala DPM-PTSPP Lingga yang amat setia mengikuti kegiatan ini sejak awal hingga acara penutupan ini saya harapkan agar kedepannya menyiapkan Medan tempuh yang lebih menantang lagi bagi para peserta trobosan off-road kita”, imbuhnya.

Dikesempatan yang sama M.Nizar selaku Wakil Bupati Lingga yang mewakili Bupati pada acara penutupan kegiatan tersebut menyampaikan ucapan mohon ampun dan maaf Bupati Lingga Alias Wello yang tidak dapat hadir dalam acara ini. Beliau sebenarnya sangat ingin bersama-sama hadir disini, namun mengingat di bulan ini terlalu banyak kegiatan sehingga beliau tidak bisa hadir, yang mana informasi terakhir kemarin tepatnya sabtu 09/08 pak Bupati kita masih berada di Kota Jogjakarta, paparnya.

hadir dalam acara penutupan Giat Off-Road Part III 2018, Wakil Bupati Lingga, Istri Bupati Lingga, perwakilan DPRD Lingga, Danramil Dabo Singkep, Danlanal Dabo Singkep, Satuan unit Makopolres Lingga, Kadis Pariwisata beserta Sekretaris, dan Beberapa SKPD Kabupaten Lingga serta masyarakat sekitar Dabo Singkep. (EAS/RL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top