Gerakan Motor Baik Indonesia Berkunjung Ke Nipah Island Resort Barelang Batam

Poto bersama para selebriti Indonesia saat diatas kapal pesiar MV.Sea View Nipah Island Resort dengan background jembatan I Barelang.

BATAM, Kepritoday.com – Gerakan Sosial Motor Baik Indonesia, setelah berkunjung ke kota Medan dan Palembang. Kini rombongan komunitas gerakan motor baik yang terdiri dari Tora Sudiro, Ferry Maryadi, Imam Darto,Ganindra Bimo, Poppy Sovia, Denni Chasmala, Surya Insomnia, Anindya Putri tersebut,berkunjung ke Nipah Island Resort Barelang, kegiatan rombongan para selebriti ini dalam rangka mempromosikan cara berkendaraan yang baik.

Selama di MV.Sea View Nipah Island Resort terlihat rombongan happy, enjoy dan menikmati semua fasilitas kapal pesiar tersebut mulai makan siang bersama,dan selanjutnya di hibur oleh para dancer.

“Kunjungan hari ini saya bersama tim motor baik, yang di gagas oleh Omesh, dari sini venue kita ke komunitas motor yang lain. Ini merupakan kunjungan ke tiga, yang pertama Medan, hari kedua ke Palembang dan ini hari ketiga kita ke Batam,” kata Tora Sudiro.

“Tujuan kita adalah melebarkan kebaikan, ini kan komunitas motor baik,” kata Tora Sudiro, saat memberikan keterangan pers,diatas kapal pesiar MV.Sea View Nipah Island Resort Barelang,Minggu. (12/11/2017).

“Kalau aku,baru pertama ikutan motor baik ini, kebetulan dari Omesh nya sendiri yang ngajakin aku, touring kita juga sebelumnya ke Yogya, Bali dan lain sebagainya.,” kata Annidya Putri saat mendampingi Tora Sudiro.

Anindya Putri menjelaskan lagi, sebenarnya tujuannya, seperti yang disampaikan Omesh sendiri bahwa kenapa kita ngajakin kumpul di tiap-tiap daerah,kita ingin sosialisasikan bermotor dengan baik.

“Jadi kita bukan genk motor yang suka ugal-ugalan, nakal, bikin onar. Kita bukan genk motor tapi kita mengumpulkan dari semua baiker’s tak perduli motornya apa,ya gabung aja. Jadi kita menularkan virus-virus kebaikan,” imbuhnya.

“Selain itu,tentunya kalau berkendara memiliki kelengkapan surat-surat seperti STNK, SIM terus juga menghormati pengendara lainnya, dan tertib lalulintas,” kata pemenang kontes Puteri Indonesia tahun 2015 tersebut.

Selain bermotor, kita juga ada kegiatan sosial, disetiap kota ada kegiatan sosial diantaranya lelang helm. Terus juga di hari pertama kita memberikan sumbangan kepada para veteran, yang kedua kita di Palembang kita sumbangan ke yayasan kanker anak Indonesia, dan untuk di Batam kita belum tahu, nanti kita lihat dulu.

Dikesempatan yang sama,Angga selaku projek manager motor baik Indonesia mengatakan, “Kita punya sebuah sosial movement,terus kita bikin yang namanya motor baik,ini sebenarnya sebuah gerakan dari pecinta motor,untuk berbuat baik,berbuat santun tidak arogan di jalan.

Terkadang kita kalau sudah berkumpul dengan teman-teman bermotor,kita jadi arogan,itu yang ingin kita rubah stigma-stigma itu,tidak semua anak motor selalu berbuat se-enaknya saja dijalan.

“Batam menjadi salah satu agenda kita adalah,kita tahu di Batam banyak komunitas motor,sebelumnya kita memang survei dulu ke Batam,untuk melihat keberadaan komunitas bermotor,dari situ lah kita akhirnya putuskan ke Batam,”ujar Angga.

“Dari kegiatan sosial movement komunitas motor baik ini,saya berharap lebih banyak orang yang akhirnya aware dalam berkendara yang baik,dan saling menghargai sesama pengendara lainnya.

“Di tiga kota ini,di venue itu kita adakan charity,jadi kita jual merchandise ada kaos,topi,hasil dari semuanya penjualan nanti itu kita sumbangkan ke yayasan atau panti asuhan.” jelas Angga. (Andri/Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *