GAVIN SANDERS, GM (GENERAL MANAGER ) RADISSON BARU GANTIKAN VERONIQUE SIRAULT

Gavin Sanders, saat diperkenalkan Suriyanti (Sales of Director Radisson Golf Convention Center Batam) kepada awak media.

BATAM, Kepritoday.com – Radisson Golf & Convention Center memiliki General Manager baru yang bernama GAVIN SANDERS, Pria berumur 53 tahun ini memiliki istri dan tiga anak, dan berasal dari London. Pertama kali datang ke Indonesia beliau langsung terkesan dengan keramahan orang Indonesia dan juga cuaca yang sangat bagus dan berbeda dengan tempat asalnya, kesan pertama ini menjadikan satu acuan untuk bekerja dan tinggal lebih lama di Indonesia.

Sebelum menjadi seorang General Manager, beliau memulai karirnya sebagai Receptionist, Housekeeping, Engineering atau maintenance, bekerja di department food & Beverages, menjadi Sales person dan semua hal dibidang services perhotelan telah dilalui nya. Sehingga beliau mempunyai banyak pengalaman yang sangat berharga dan bisa dibagikan ke semua karyawan.

Pada tahun 2004, beliau memiliki kesempatan untuk menjadi seorang General Manager disalah satu Hotel airport terbesar di dunia, kemudian karirnya berlanjut untuk memimpin salah satu hotel terbaik di UK, dan pernah bekerja memimpin dua hotel sekaligus dalam satu periode.

Awak media yang hadir diacara saturday night dinner Radisson Golf Convention Center, Sabtu (22/07/2017).

Selama 30 tahun beliau bekerja selalu dipusat keramaian kota londan dengan konsep business. Sehingga beliau memiliki keinginan untuk bisa bekerja dengan konsep yang berbeda – Hotel Resort.

Dan akhirnya beliau menemukan konsep tersebut di Radisson Golf & Convention Center Batam. Hotel ini memiliki lapangan golf yang indah, kolam renang yang besar, kamar yang begitu bagus, beserta fasilitas yang dapat memberikan kenyamanan kepada semua tamu, dari domestik maupun dari mancanegara.

Radisson Golf and Convention Center Batam, merupakan Hotel yang bertaraf International memiliki 240 kamar, ruangan meeting, Grand Ballroom yang besar untuk 1500 orang, kolam renang, kid’s club dan fasilitas lainnya.

Gavin juga mengatakan bahwa akan membawa banyak perubahan positif untuk karyawan, supplier, kommunitas, dan perubahan yang baik untuk batam. Beliau juga perduli terhadap Lingkungan seperti konsep yang dimiliki oleh Radisson “Sharing, Caring and Daring”.

Beliau Memiliki visi untuk menjadikan Radisson Golf & Convention Center Batam menjadi hotel yang terbaik di batam dan juga di Indonesia, dengan integritas yang tinggi, meningkatkan kualitas karyawan, dan memberikan service terbaik terhadap tamu.

Gavin merupakan orang yang menanamkan nilai “keluarga” dalam kepemimpinannya, sehingga beliau lebih mengutamakan hubungan kekeluargaan yang terjalin diantara karyawan. Dengan cara menghargai, mendukung, mengarahkan, memberikan disiplin, mengubah pola pikir karyawan ke arah positif, untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, sama seperti halnya seorang ayah yang mendidik anak-anaknya. Sehingga para karyawan akan merasa bekerja dengan hati yang tulus dan memberikan service terbaik terhadap tamu tanpa ada paksaan dan hal ini akan membawa dampak positif terhadap revenue.

Gavin menambahkan bahwa dengan Membangun konsep “Family Value” atau nilai kekeluargaan dapat membangun bisnis yang menguntungkan dan akan menjadikan Radisson Hotel menjadi Hotel terbaik untuk masa mendatang. (Tri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *