Gandeng Nippon Paint Singapore & PMI Batam BWP Panbil Akan Adakan Aksi Donor Darah ke-2 di Tahun 2018

Donor darah Best Western Premier Panbil Batam tiga bulan yang lalu. (dokumen poto BWP Panbil)

BATAM, Kepritoday.com – Best Western Premier Panbil akan kembali mengadakan aksi donor darah bertajuk I Share because I Care setelah sebelumnya, kegiatan yang sama digelar pada bulan April lalu, bertempat di Ruang Meeting Hang Kesturi Hotel Best Western Premier Panbil. Kegiatan yang sama akan diadakan pada hari Senin, 30 Juli 2018 pukul 09.00 -12.00 WIB berlokasi di Ruang Meeting Hang Tuah (Ground Floor).

Aksi donor darah ini merupakan kegiatan rutin per 3 bulanan dan wajib diadakan oleh seluruh hotel Best Western di Indonesia, termasuk di Batam. Untuk tahun 2018, donor darah pada tanggal 30 Juli mendatang merupakan yang ke-2 kalinya di tahun ini,”kata Hanna Kurniawati,Marketing Communication (Marcomm) Best Western Premier Panbil Hotel Batam,Sabtu (14/07).

“Selain Staff hotel, kami juga mengundang seluruh masyarakat untuk turut serta dalam donor darah ini. Target kami adalah 100 kantong darah dan kami berharap semoga kita dapat sama-sama membantu saudara-saudara kita di luar sana yang memerlukan transfusi darah,” ujar Hanna.

“Sesuai arahan dari Palang Merah Indonesia (PMI), bagi siapapun yang ingin mengikuti donor darah, disarankan untuk memiliki istirahat yang cukup malam sebelumnya serta sarapan sehat secukupnya 3 jam sebelum donor darah. Bagi penderita hipertensi juga dapat turut serta dalam kegiatan ini, namun dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi obat apapun sebelum donor darah, supaya darah yang diambil murni tanpa ada obat-obatan apapun di dalam tubuh,”terangnya.

“Pada aksi donor darah kali ini, Best Western Premier Panbil turut serta menggandeng Nippon Paint Singapore sebagai partner dan sponsor. Selain berpartisipasi dengan menyumbangkan darah, pihak Nippon Paint Singapore juga akan membagikan souvenir kepada setiap pendonor,” kata Hanna.

Untuk informasi lebih lanjut serta pendaftaran donor darah ini, dapat menghubungi pihak hotel di (0778) 371 888 atau email dimarcomm@bwpremierpanbil.com serta Follow Facebook & Instagram @bwpremierpanbil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top