Gala Dinner Pollux Habibie dan Conference Pers di Radisson Golf Convention Center

Jajaran Management Pollux Habibie International, Saat Konferensi Pers Tentang Pembangunan Tower Untuk Rumah Sakit di Meisterstadt Batam

BATAM, Kepritoday.com – Pollux Habibie International yang dikembangkan oleh Meisterstadt Batam beralamat di jalan Jenderal A.Yani Batam Kota atau tepatnya Simpang Frengky pada hari Kamis (27/04/2017) mengadakan acara gala dinner bersama para konsumen, di Radisson Golf Convention Center Batam. Dalam gala dinner ini juga dilaksanakan peresmian kerjasama antara Pollux Habibie Vision dengan INASCRS dalam melaksanakan program CSR operasi sepuluh ribu mata dan  press conference bersama awak media.

Menurut General Manager Operasional Meisterstadt Batam, Joseph Eduardus mengatakan,”Pollux Habibie International akan membangun salah satu tower Rumah Sakit  bertaraf Internasional di lokasi Meisterstadt Batam yang memiliki standar teknologi Jerman,”

“Rumah Sakit ini dibangun sesuai dengan visi dan misi dari almarhumah ibu Dr.Hasri Ainun Habibie yang merupakan istri dari presiden ke tiga yaitu Prof.Dr.Ing Bacharuddin Jusuf Habibie yang mendirikan rumah sakit berstandar Internasional di kota Batam,”kata Joseph saat konferensi pers di Radisson Golf and Convention Center Suka Jadi Batam,(27/04/2017) malam hari.

Komisaris Pollux Habibie International, Ilham Akbar Habibie menambahkan, untuk segera dapat melayani masyarakat Batam, kami akan mulai mendirikan sebuah klinik mata Dr. Hasri Ainun Habibie Eye Center di tahun 2018, yang berlokasi di proyek kami, yaitu Meisterstadt Batam, sebelumnya, nanti akan dibangun sebuah tower khusus untuk rumah sakit,”

“Ini merupakan bentuk kepedulian akan kesehatan untuk masyarakat Batam,”jelas Ilham.

Dalam kesempatan konferensi pers juga, Dr. Setiyo Budi S.Pm (K) mengatakan, saat ini kami mendapatkan pasien sekitar seratus lima puluh orang penderita katarak,dan kami menargetkan adanya kerjasama dengan INASCRS dapat mempercepat terjadinya target kami dapat mengoperasi sepuluh ribu mata.

Joseph menambahkan lagi, selain klinik mata yang ditargetkan dapat beroperasi di tahun 2018, Pollux Habibie menargetkan juga pembangunan ruko dapat rampung pada tahun yang sama,

“Pollux Habibie International bekerjasama dengan CNQC yang sudah berpengalaman dibidang kontruksi properti dan menyelesaikan lebih dari enam puluh proyek yang memiliki sekitar tiga puluh lima ribu residensial.” kata Joseph mengakhiri pembicaraan. (Osr/Ain).