FPII Hadiri Kegiatan Sosial AMPHIBI Dalam Hari Lingkungan Hidup SeDunia

JAKARTA. Kepritoday.com – Memenuhi undangan dari Lembaga Lingkungan Hidup Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup Dan B3 Indonesia (AMPHIBI ) di bulan Ramadhan ini, Forum Pers Indonesia (FPII) yang di wakili Ketua Presidium, Kasihhati, Seknas FPII, Wesly HS mengapresiasi kegiatan AMPHIBI bersama Yayasan Sosial (Yasos) BKS mengadakan Sosial Kemasyarakatan dalam penyaluran CSR PT.SS Utama Jawa Timur, PT Mikie Oleo Industri, PT.Sari Sedap dan CV. Arum serta PT.Akbar yang diadakan di Ruang Terbuka Hijau depan Kanpus AMPHIBI dan YASOS BKS, Jalan Raya PHP Pintu 1 tol Timur Bekasi, Sabtu, (09/06/18).

Produk yang disalurkan dalam kegiatan sosial ini berupa 450 sepatu Ardiles,bingkisan minyak goreng merk M&M dan santunan berupa uang.

Dalam acara ini dihadiri oleh kurang lebih 300 orang,yang dimana hadir dari Forum Pers Independent Indonesia (FPII), team Mapan Indonesia, Media Purna Polri, team Metro Tv, perwakilan PT.Mikie Oleo Nabati Industri, Anak Yatim Piatu dan Dhuafa serta Masyarakat sekitar.

Sosial Kemasyarakatan ini disalurkan kepada Pesantren Darul Aitam, Yayasan Pabu, SD Pengasinan 01, Masyarakat terkena dampak banjir kali Ciliwung, Masyarakat Rw.03 serta Masyarakay sekitar dan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

Dalam kegiatan ini Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan yang telah membantu dengan penyaluran Dana CSR nya dan kepada tamu-tamu undangan yang telah hadir dan yang amat di sayangkan Kementrian Lingkungan Hidup berhalangan untuk hadir dan tidak dapat melihat secara langsung. Tetapi tidak masalah yang penting undangan sudah kami berikan.

“Bukan hanya disini kegiatan sosial ini kami lakukan. Tetapi acara serempak penyaluran dana CSR Di Daerah Bojong Menteng melalui Kampung Peduli Pencemaran Lingkungan (KPPL) Dan di Daerah-Daerah melalui DPW AMPHIBI.”ujarnya

Dalam kesempatan ini, Agus Salim Tanjung juga memperkenalkan produk-produk kreatif yang dibuat dari sampah limbah plastik menjadi produk yang tidak kalah saing di pasaran yang dimana produk ini di buat oleh Bapak Pramono serta team AMPHIBI.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada team AMPHIBI atas kerjasamanya yang luar biasa dalam mempersiapkan susunan acara ini sampai terselenggara, yang dimana persiapan yang sangat singkat hanya 3 hari. Dan saya mewakili team meminta maaf atas segara kekurangan kami dalam acara ini, serta saya meminta dukungan doa nya agar AMPHIBI dapat melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan ini di tahun depan dan semakin bertambah perusahaan-perusahaan yang membantu dalam penyaluran dana CSR nya.”tutup Tanjung.

Sementara Seknas FPII, Wesly HS mengatakan, sangat berterimakasih atas undangan yang diberikan AMPHIBI kepada FPII. Ini menunjukkan bahwa sinergi antara AMPHIBI dan FPII dapat lebih ditinggkatkan. Dimana setiap kegiatan yang dilakukan AMPHIBI dapat dibaca oleh masyarakat melalui media-media yang tergabung di FPII.

Wesly juga mengapresiasi atas bentuk kegiatan sosial yang dilakukan AMPHIBI. ” semoga kedepannya Lembaga AMPHIBI dapat berbuat yang terbaik buat masyarakat terutama terkait masalah lingkungan ” harapnya.

Sumber : FPII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top