'

FKMPK Gelar Coffee Morning, Kritik 2,5 Tahun Kinerja Gubernur Kepri

Andi Cori Patahudin dan Chaidar Rahmat, pada acara Coffee Morning yang digelar FKMPK di Hotel Comfort. Minggu (11/03).

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri (FKMPK) gelar Coffee Morning dan Diskusi Publik terkait kondisi Pemerintahan dan Pembangunan Rezim Gubernur Nurdin Basirun selama 2,5 tahun. di Hotel Comfort, jl. Adi Sucipto, Tanjungpinang. Minggu (11/03).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Huzrin Hood, Andi Anhar Khalid, Daeng Rusnadi, Akademisi, Tokoh Masyarakat, LSM, OKP, Mahasiswa, serta masyarakat Tanjungpinang, khususnya masyarakat Kepri yang mendukung kegiatan evaluasi 2,5 tahun Gubernur Kepri ini.

Sementara itu, Andi Cori Patahudin selaku Ketua FKMPK sangat menyayangkan karena, Anggota DPRD baik dari Kota Tanjungpinang maupun DPRD Provinsi Kepri tidak hadir dalam acara Coffee Morning yang digelar FKMPK ini.

“Seharusnya DPRD Kota/Provinsi hadir pada acara yang kami gelar ini, karena mereka adalah wakil kita dan mereka juga bisa menyembatani keluhan- keluhan masyarakat.” Ujar Cori.

Selanjutnya, Sekretaris FKMPK, Chaidar Rahmat mengatakan, bahwa Evaluasi ini diperlukan agar masyarakat bisa mencermati permasalahan apa yang telah terjadi di Kepri ini. Dan masyarakat pun dapat memberikan pendapat dan keluhan masing-masing sejak 2,5 tahun kepemimpinan Nurdin Basirun. (Djo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top