Fame Hotel Berbagi Kasih Dengan Yayasan Uswatun Khasanah Sagulung

Irfan Maulana,General Manager Fame Hotel Batam saat press konferensi program berbagi kasih dalam rangka 2nd anniversary Fame Hotel.

BATAM, Kepritoday.com – Salah satu program Corporate Social Responcibility (CSR) Fame Hotel Batu Aji Batam,dalam rangka 2nd anniversary, pada hari Minggu (14/01/2018) akan menggelar tasyakuran dengan tema “Berbagi Kasih”

“Kami untuk ulang tahun yang kedua Fame Hotel tidak ingin bermewah-mewah tapi kita ingin berbagi bersama dengan anak-anak yang ada di yayasan Uswatun Khasanah di Sagulung Batam,”kata Irfan Maulana,General Manager Fame Hotel Batu Aji Batam.

“Nanti kesana kita akan bagikan pakaian layak pakai,kita juga ada beberapa bantuan kita akan bagikan sembako, dan uang santunan,” ujar Irfan.

“Bagi siapa saja yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,tentunya ini semakin banyak semakin bagus,memang yayasan ini sangat membutuhkan uluran tangan,secara bangunan fisik kami lihat sangat mengenaskan,” jelasnya lagi.

“Kami berharap,fame hotel tetap eksis di Batu Aji sini ya,dan menjadi hotel yang terbaik diantara hotel-hotel yang lain,dan tetap komitmennya kita tidak hanya membicarakan bisnis semata,kita juga peka terhadap lingkungan,dan kita siap membantu,”kata Irfan,Jumat (12/01/2018).

Eka Yulianti,selaku Public Relation Executive Fame Hotel juga mengharapkan ke teman-teman media ikut ke yayasan disana,jadi kita sama-sama berbagi kasih dengan mereka.

“Disana juga kita ada game,dan hadiah-hadiah untuk anak-anak disana,” pungkasnya. (Osr/Tri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top