Fame Hotel Batam Luncurkan Paket Menginap Stay 2 Pay 1

IMG_2016-07-18-20-06-12_1

Rozalina, Public Relation Executive, Fame Hotel Batam

BATAM, Kepritoday.com – Setelah melewati bulan Ramadhan yang di penuhi dengan banyak promo, Fame Hotel Batuaji Batam kembali menawarkan promo menarik paket menginap dengan harga spesial. Bagi anda yang senang menghabiskan akhir pekan dengan keluarga atau sahabat tidak ada salahnya menghabiskan waktu akhir pecan ini dengan keluarga atau teman anda di hotel berbintang dengan akses internet gratis.

Rozalina, Public Relation Executive, Fame Hotel Batam mengatakan, Promo kamar Stay 2 pay 1 yang diluncurkan hanya dengan tarif Rp 550,000 net, dan kelebihan dari promo ini adalah, untuk tamu yang menginap selama 2 malam, hanya membayar 1 malam saja.

” Fasilitas yang dapat dinikmati bagi penginap di Fame Hotel ini antara lain, kamar tipe Superior, termasuk makan pagi untuk 2 orang, dan kupon diskon sebesar masing-masing 15%, tapi, kupon diskon tersebut berlaku di Outlet Fame Hotel, untuk Popcorn Resto dan Walk of Fame Sky Bar.” Kata Roza

Selain itu, fasilitas lain yang juga dapat dinikmati dalam promo ini adalah dapat lebih awal check in jam 10 Pagi dan untuk check out pada jam 4 sore, tanpa dikenakan biaya tambahan.” Katanya lagi.

Sementara itu, kami juga menyediakan layanan antar jemput ke Pusat pembelanjaan di Nagoya bagi para tamu, Promo untuk Paket ini berlaku hingga akhir bulan Juli 2016. Untuk informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke Fame Hotel Batuaji yang berlokasi di Putri Hijau, Batuaji.” Tutur Roza.

Ditambahkan Ery Setiawan, selaku Salaes Manager, Fame Hotel Batam, mengharapkan, dari promosi dengan menginap dua hari dan hanya membayar 1 hari, dapat menjadi salah satu referensi menginap dengan harga terjangkau dan fasilitas- fasilitas lainnya, Jelasnya. (andri)

 

Top