Fame Hotel Batam Berikan Paket Murah Untuk Wedding Party

wedding-2

Ruangan Wedding Party Ala Fame Hotel Batu Aji Batam

BATAM, Kepritoday.com –  Bagi anda yang masih bingung dalam menyusun rencana pernikahan spesial dan tampak mewah, saat ini Fame Hotel Batuaji, menawarkan paket pernikahan unconditional love di ballroom Fame Hotel (Hall of Fame 1) dengan harga yang terjangkau. Dimana Hall of Fame 1 yang berkapasitas dari 150 hingga 400 orang undangan.

Paket pernikahan unconditional love promo tersebut sudah dilengkapi dengan benefit hidangan makanan prasmanan, free flow air putih, free flow es teh dan sound sistem. Jangan khawatir untuk makakan di hari pernikahan, akan mendapatkan free test food sebelum hari pernikahan. Serta bonus bonus lainnya seperti, papan bunga untuk pengantin dan 1 kamar deluxe yang sudah didekorasi spesial untuk para pengantin.

Public Relation Fame Hotel Batuaji, Roza mengatakan, ” berbagai paket pernikahan antara lain paket yaitu paket pernikahan in the name of love, the power of love dan endless love.”

” Dengan harga mulai dari Rp 16 juta untuk 150 pax. Benefit yang di miliki paket pernikahan lainnya juga berbeda-beda, yuk kunjungi Fame Hotel Batu Aji untuk info lebih lanjutnya.” Kata Roza, saat memberikan keterangan pers di Fame Hotel (14/11).

Fame Hotel Batam, Berlokasi startegis di jantung Kota Batu Aji, Batam. Fame Hotel Batam merupakan hotel berkonsep gaya hidup dan memiliki sentuhan glamor yang memberikan kesan “Kehidupan Selebriti” kepada para tamu, memiliki 142 kamar, 5 ruang pertemuan, Popcorn Resto, WoF Sky Bar dan beragam fasilitas pendukung lainnya, hotel yang mulai beropasi pada tanggal 16 Januari 2016 ini hanya berjarak 20 menit dari Sekupang International Ferry Terminal, 10 menit menuju Jembatan Barelang dan dekat dengan kawasan industri, perbelanjaan dan Hang Nadim International Airport. (And)
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :
Rozalina Public Relations Executive FAME HOTEL BATAM Putri Hijau Complex, Jl. Letjend R. Soeprapto, Batu Aji 29425
T. (+62 778) 736 1111
F. (+62 778) 736 1190
M. (+62 813) 91517970