Falisha Group Grand Opening Di Batam

Raraciku dan Lisa Yulia selaku Owner/ Founder Falisha Group saat memberikan keterangan pers kepada awak media di acara Grand Opening Falisha Group di Batam Center.

BATAM, Kepritoday.com – Falisha Group yang beralamat di Ruko Costarica Blok B2 nomor  6 -7 Batam Center, Batam Kota. Pada hari Sabtu (12/05), pukul 19.00 wib menggelar Grand Opening. Thema dalam Grand Opening ini adalah ” Night Of Elegant Rendevous”.

Falisha Group mempunyai beberapa bisnis diantara nya adalah Falisha Beauty Salon dan Studio, Falisha Spa,Raciku Boutique, De Costa Cafe,dan Falisha Management Studio Model.

Empat bisnis unit di Falisha Group sangatlah di tunggu-tunggu oleh kalangan masyarakat Batam, dengan demikian Falisha Group juga mampu menciptakan lapangan kerja, dalam membantu perekonomian di Batam.

Menurut Owner /Founder Falisha Group, Lisa Yulia dan Raraciku saat memberikan keterangan pers mengatakan bahwa kenapa kami beri nama Falisha, Falisha itu artinya keberuntungan dan kebahagiaan dan kami berharap keberadaan Falisha Group memberikan keberuntungan bagi masyarakat yang ada di Batam.

“Untuk di De Costa Cafe kami sajikan yaitu wine coffee Gayo, luwak liar, arabica coffee, ada coffee hitamnya juga dari Aceh dan bisa di coba bagi pecinta coffee,” ujar Raraciku.

“Grand Opening ini nantinya akan di buka oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, dan juga dihadiri Kadis Pariwisata Buralimar, Kabid Perindustrian Wina, Ketua PP LIPI Lenny Terek,juga ada dari KBRI, mewakili Gubenur Kepri, Yanto. Irwasda Polda Kepri, serta tamu undangan lainnya,”  kata Lisa Yulia.

“Acara nya juga kita kemas dengan fashion show dari model-model yang akan memperagakan busana koleksi Raraciku, berkolaborasi dengan designer dari Jakarta, yang akan membawakan busana cup town dan gaun malam,” sambung Raraciku.

“Falisha Group ingin memberikan kepuasan kepada para wanita yang ada di Batam ini, malam ini juga kami berikan voucher gratis ,discount sampai 30 persen,ada lucky draw juga dari sponsor-sponsor kita, yang datang hari ini ke grand opening,” papar Lisa Yulia.

“Kami berharap,kehadiran Falisha Group di Batam bisa di terima oleh masyarakat Batam Kepri, kita juga berencana akan membuka cabang di Nagoya,atau pun di luar Batam,bahkan ke luar negeri seperti Singapura dan Malaysia.” pungkasnya. (Andri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *