Eska Wellnes Spa Massage And Salon, BWP Panbil Batam, Bagi-Bagi Voucher di Grand Opening

Para tamu undangan di acara grand opening Eska Wellnes Spa Massage and Salon di lantai II Best Western Premier Panbil Batam

BATAM, Kepritoday.com – Eska Wellnes Spa Massage and Salon, yang berada di area Best Western Premier (BWP) Panbil lantai II, hari ini, Minggu. (05/Maret/2017), mengadakan grand opening. Eska Salon and Spa yang memiliki 7 (tujuh) cabang di Batam, termasuk di BWP ini menawarkan paket-paket menarik untuk perawatan kecantikan.

General Manager Eska Wellnes Spa Massage and Salon Batam , Susan Lim mengatakan, kita hari ini mengadakan launching Grand Eska and Spa di Best Western Premier Panbil, untuk di ketahui bahwa kita ada 2 grand Eska, yang pertama disini BWP dan yang kedua di Kepri Mall.

“Jadi saat ini kita masih fokus yang di Panbil, semua treatment yang ada di Eska Panbil sama dengan di hotel kita yang lain,” Kata Susan.

Sebagai partner BWP,kita di Batam sudah ada cabang dan untuk di BWP kita di pilih oleh manajemen salahsatu yang dipercaya membawa tamu yang lebih banyak khususnya ke best western premier hotel. jelas Susan.

Dikesempatan yang sama, Nora, manajemen Eska BWP Panbil, saat mendampingi Susan Lim juga menyampaikan, Eska memiliki dua cabang pertama di Nagoya Hill, ada di Mega Mall Batam Center, Eska di Kepri Mall, di Panbil dan Eska Klinik kita di Baloi Kusuma, serta Eska Jakarta yang di Central Park. Jelasnya.

“Promo untuk launching hari ini kita ada penjualan paket, ada banyak program dari kita seperti ada facial treatment, massagenya, manicure/ pedicure, terus ada juga hair salonnya, dan spesial treatment.,” Kata Nora.

Dipaparkan Nora, setiap customer yang datang hari ini, kita beri free voucher treatment, senilai Rp.50.000, dan tamu yang kita undang hari ini, ada dari loyalty customer kita disini dan dari tamu best western premier sendiri. Paparnya.

Sementara itu, Susan menambahkan, untuk di Eska sendiri kita berharap konsumen kita lebih banyak, untuk di daerah Muka Kuning yang baru kita buka, sebenarnya kita sudah buka pada tanggal 01 maret, dan hari ini adalah grand opening kita. Kita ingin mencakup keseluruhan dan kita mencoba treatment-treatment kita yang baru juga kita khususkan untuk tamu yang baru maupun loyal ke kita.

“Promo kita satu lagi adalah membership, bagi pemegang membership mendapat diskon 20 persen setiap hari senin, jadi bagi calon member Eska dapat memperoleh dengan Rp.50.000 saja, dan secata otomatis sudah dapat diskon tersebut, dan membership kita itu untuk seumur hidup,” kata Susan.

Setiap treatment yang di dapatkan khusus bagi membership mendapatkan poin, poinnya di kumpulkan dan bisa ditukar dengan treatment free atau dengan room Eska hotel kita yang di Kepri Mall. Paparnya.

“Harapan kita, untuk Eska tentunya lebih berkembang lagi lebih maju, kita ingin memperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa, Eska itu bisa memberi service kecantikan lebih baik lagi,” ujar Nora menutup pembicaraan. (Andri).