Ertiga Mania Chapter Kepri, Rayakan Kemerdekaan RI Yang ke 72 di Barelang

Poto bersama Ertiga Mania Chapter Kepri setelah melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Barelang.

BATAM, Kepritoday.com – Ertiga Mania (Erman) chapter Kepri mengadakan kegiatan acara pengibaran bendera merah putih bersama 50 anggota Erman yang ada di Kepri. Pada hari Kamis (17/08/2017) bertempat di pantai Zore Barelang. Kegiatan ini juga dalam rangka silaturahmi antara sesama Erman untuk memperkuat hubungan sesama anggota.

Menurut humas Ertiga Mania Chapter Kepri Wirata Yuda Adji mengatakan,”Kegiatan kami Ertiga Mania Chapter Kepri adalah dalam rangka turut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72,kami lakukan upacara bendera di Barelang tepatnya di Galang jembatan IV pantai Zore,selain upacara kami isi juga dengan kegiatan game tradisional seperti jalan pakai bakiak beregu,serta game-game lainnya,”

“Keluarga besar Ertiga Mania Kepri keseluruhan anggotanya ada 50 orang atau 22 kendaraan ertiga,”kata Kang Adji saapan akrabnya.

“Kami Ertiga Mania Chapter Kepri mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 72,semoga perekonomian tanah air lebih baik lagi ke depannya.”pungkasnya. (Oscar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *