Dukung Firmansyah, Atlet MMA Dari Bintan

Firmansyah (sebelah kiri Bupati, tidak pakai topi)

BINTAN, Kepritoday.com – Pemuda Sungai Enam Laut, Kabupaten Bintan atas nama Firmansyah (Umur 33 Tahun) akan mengikuti ajang Olahraga Mixed Martial Arts (seni bela diri campuran) yang biasa ditayangkan melalui siaran Televisi TV One di Jakarta. Dirinya merupakan salah satu Pemuda dari 2 Perwakilan Provinsi Kepri yang akan kembali mengharumkan nama Kabupaten Bintan di Tingkat Nasional.

Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan, bahwa dirinya amat bangga dengan banyaknya prestasi yang telah diukir oleh generasi Kabupaten Bintan saat ini. Karena menurutnya, hal ini merupakan suatu indikator bahwa regenerasi Kabupaten Bintan berjalan dengan baik. Dirinya juga mengajak agar seluruh masyarakat Kabupaten Bintan dapat mendukung Firmansyah melalui lacar kaca yang akan disiarkan secara langsung melalui TV One, tanggal 9 Desember 2017, Jam.22.00 Wib.

” Tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi daerah Kabupaten Bintan, dimana generasi muda mampu mengukir banyak prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Atlet cabang olahraga sepakbola, atlet cabang olahraga sepeda, dan sekarang Olahraga Mix Martial Art (MMA), merupakan suatu bagian yang positif dimana generasi muda mampu menyalurkan bakat nya kepada hal-hal yang positif ” ujarnya , Sabtu siang (18/11).

Sementara itu, Firmansyah mengaku sangat senang, dapat berlaga di Ajang MMA yang disiarkan secara langsung oleh TV One . Dirinya juga berharap, agar masyarakat Kabupaten Bintan dapat memberikan dukungan dan doa agar nantinya dapat mengikuti pertandingan dengan sebaik-baiknya.

” Tentunya saya mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, agar pertandingan nantinya dapat berjalan lancar ” tutupnya. (Djo/mc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *