Dr.Amir Hakim Siregar Jabat Ketua DPD Iluni-UI Kepri

Dr.Amir Hakim Siregar SPOg,ketua DPD Kepri didampingi Ketua DPP ILUNI-UI Ir.Arief Budhy Hardono saat konperensi pers ke awak media diacara Musda II di Harmoni One Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI-UI) Kepri pada hari Minggu (19/11/2017), melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah II bertempat di Harmoni One Batam. Adapun tema dalam Musda II adalah “Kita Memang Tidak Sama,Tapi Kita Bisa Kerja Sama”

Kegiatan Musda II ILUNI -UI Kepri ini dihadiri oleh Ketua Umum ILUNI -UI Pusat Ir.Arief Budhy Hardono,jajaran unsur pengurus dan anggota DPD ILUNI-UI se-Kepri.

Menurut Ketua terpilih ILUNI-UI Kepri, Dr.Amir Hakim Siregar S.POg, mengatakan,bahwa ILUNI ini di Kepri sejak tahun 2005, hanya musyawarah wilayah itu baru dua kali,ini muswil yang kedua.

“Rencana kedepan seperti yang sudah dipaparkan tadi diacara musda,yang pertama adalah internal sebagai organisasi ILUNI Indonesia,” kata Amir,saat konferensi pers setelah acara Musda II ILUNI-UI Kepri.

“Yang kedua ke eksternal adalah kita ikut bersama-sama dengan semua stackholder yang ada di kepri ini untuk membangun bersama,” jelas Amir.

Amir menambahkan,Kita tahu bahwa alumni UI itu banyak sekali disiplinnya, ada dari tehnik,kedokteran, ekonomi dari sospol sedangkan kita tahu solusi kedepan, untuk Batam saja itu tidak boleh dari segi ekonomi saja,banyak aspek yang dipertimbangkan disana.

“Inilah peran UI juga dengan potensinya yang ada pada anggotanya, membuat usulan, karena kita dipusat melalui DPP kita juga memiliki alumni seperti menteri keuangan Sri Mulyani, Menteri Perekonomian Darmin Nasution itu bisa kita masukan kesana membagi sumbangsihnya ke kepri khusunya Batam ini,” imbuhnya.

“Saya baru pertama dipilih, selanjutnya program pertama yang akan saya kerjakan adalah menyediakan sekretariat, yang kedua adalah database, dan mengkoneksi ke pusat,” ujar Amir.

“Harapan saya pertama untuk masyarakat kepri itu jelas,kita hadir disini bermanfaat baik bagi anggota dan masyarakat,”terangnya.

“Jadi ingat ILUNI itu tidak berpolitik,tapi anggotanya ada dimana-mana,”ucapnya.

Dikesempatan akhir konferensi pers, Ketua Umum ILUNI-UI Pusat, Ir.Arief Budhy Hardono menambahkan,bahwa jadi apa yang disampaikan oleh ketua terpilih adalah bagian dari rumusan, misi yang akan dibuat oleh beliau berbakti sebagai alumni yang merupakan kebanggaan di Kepulauan Riau.

“Harapan kami beliau tetap sehat,beliau bisa tetap didukung oleh rekan-rekan semua dan seluruh alumni UI kepri,”pungkasnya. (Tri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *