'

DPC PERADI Tanjungpinang Gelar Muscab II

Ketua Muscab II DPC PERADI Tanjungpinang, Menyampaikan Kata Sambutan.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Dewan Pimpinan Cabang – Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC – PERADI) Tanjungpinang, gelar Musyawarah Cabang II PERADI Tanjungpinang, di Hotel Comfort Kota Tanjungpinang. Sabtu, (10/02).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketum Peradi, Gubernur Kepri yang mewakili, Walikota Tanjungpinang yang mewakili, Kejati, Polres Tanjungpinang, Bupati Bintan yang mewakili, para Advokat serta para Undangan.

Dalam sambutan Ketua Peradi Tanjungpinang, H. Iwan Kusuma Putra, SH, MH, mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir pada acara Muscab II Peradi Tanjungpinang. dan diharapkan Peradi Tanjungpinang tetap Solid menjaga harkat dan martabat dalam menjalankan profesinya.

Sementara dalam sambutan Penasehat DPC Peradi Tanjungpinang Edward Arva, SH.MH menitip pesan bijak kepada para Advocat yang tergabung di Peradi Tanjungpinang, untuk menjaga nama baik organisasi dengan mengedepankan etika dan profesional seorang pengacara.

“Kita wajib menjaga nama baik, harkat dan martabat selama kita melaksanaan prosfesi advokat. Jangan sampai sesama kita saling gontok-gontokan dalam merebut perkara dan uang dengan membela yang tidak adil. Dan itu banyak terjadi,” ucapnya.

Pembukaan Muscab ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukam oleh Ketua Umum Pusat PERADI. (Djo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top