Donor Darah Best Western Premier Panbil Batam Kumpulkan 61 Kantong Darah

Petugas dari PMI Batam sedang mengambil darah dari salah seorang peserta pendonor.

BATAM, Kepritoday.com – Best Western Premier Panbil bekerjasama dengan PMI Batam mengadakan kembali kegiatan CSR donor darah untuk ketiga kalinya pada Senin, 30 Oktober 2017 bertempat di Ruang Meeting Nongsa (Lantai 1) hotel dengan diikuti 61 orang peserta pada pukul 09.00 – 12.00 WIB bertajuk “I Share because I Care”.

Kegiatan ini diadakan rutin setiap 3 bulan sekali oleh pihak hotel dalam rangka salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan darah serta untuk mengedukasi masyarakat betapa pentingnya mendonorkan darah dan pentingnya berbagi untuk sesame.

Donor darah pertama diadakan pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu bertempat di Food Street Area Nagoya Hill Shopping Mall.

“Selain kegiatan CSR rutin, donor darah kali ini merupakan yang paling special karena donor darah yang diadakan pada hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami buat dalam rangka menyambut 1st Anniversary Best Western Premier Panbil yang akan jatuh pada tanggal 28 Desember 2017 mendatang,” kata Marketing Communications Best Western Premier Hotel Panbil Batam, Hanna Kurniawati.

“Sebelumnya kami juga mengadakan kegiatan CSR Penyuluhan Gigi Sehat & Cabut Gigi bagi siswa siswi SDN 018 Pulau Galang pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017 yang lalu, juga dalam rangka menyambut 1st Anniversary hotel.” jelas Hanna,Senin (30/10/2017).

“Kali ini, pihak hotel mentargetkan 100 kantong darah untuk disumbangkan dan setelah kurang lebih 3 jam berlangsung, akhirnya pihak PMI mengumumkan bahwa kegiatan donor darah kali ini berhasil mengumpulkan 61 kantong darah,” ucapnya.

“Walaupun belum mencapai target, pihak hotel mengaku puas dengan acara donor darah kali ini, karena walaupun diadakan pada hari kerja, banyak peserta yang sangat antusias di tengah-tengah kesibukan kerjanya. Kegiatan serupa akan diadakan 3 bulan lagi oleh pihak hotel dengan harapan bahwa jumlah kantong darah yang disumbangkan bisa lebih banyak lagi.” ujar Hanna. (Tri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *