Dinas Pariwisata Batam Dukung Film “HSL” Karya Orang Batam

Tamu undangan dan para pemain film Hantu Sei Ladi (HSL) Batam.

BATAM, Kepritoday.com – PT.Hang Sinema Langit selaku rumah produksi film Hantu Sei Ladi (HSL) pada hari Rabu (11/10/2017) secara resmi melaunching film nya di Blitz Theater Kepri Mall Batam.

Acara di hadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam yang di wakili oleh Kepala Seksi Ekonomi Kreatif Berbasis Media Design dan Iptek, Nyanyang Harris Pratamura ketua komisi III DPRD Kota Batam, Management PT.Hang Sinema Langit, Para Aktris,Artis dan Crew film HSL, Produser, Sponsorship dan awak media.

Dalam hal ini,Dinas Pariwisata Kota Batam menyampaikan dukungannya kepada management film HSL yang di produksi oleh PT.Hang Sinema Langit tersebut,film ini hasil karya anak Batam yang mampu hingga tembus ke Jakarta untuk legalitas dari Lembaga Sensor Indonesia,dan akhirnya bisa tayang di seluruh bioskop yang ada di Indonesia pada tanggal 12 Oktober 2017.

Menurut Siti Aisyah mewakili kepala Dinas Pariwisata Kota Batam menyampaikan bahwa,Film ini adalah salah satu dari 15 bidang ekonomi kreatif,yang sekarang sudah di perhatikan publik.

“Kemudian ada badan ekonomi kreatif yang pusat nya ada di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata,”kata Siti Aisyah.

“Kami mendukung sekali film ini,karena ini artinya industri kreatif di kota Batam yaitu film sudah berkembang,” ujar Aisyah.

“Untuk tahun ini pemerintah kota juga sudah memfasilitasi sebuah film dengan membentuk sebuah kegiatan festival film bulan juli lalu,”ucapnya.

“Kami berharap,kegiatan pembuatan film ini akan lebih maju lagi,bukan hanya pertama kali ini saja,tapi ada film-film yang lainnya,”kata Siti Aisyah.

“Batam sebagai kota industri yang cukup terkenal,sekarang sudah saatnya industri kreatif kita tambahkan di kota Batam, maju pulau Batam, sukses hantu sei ladi.” tutupnya. (Andri/Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *