Diklat Binaan Jasa Raharja Pelaku UKM di BWP Panbil Batam

W.Agung Sulistyo ST,CT.NLP PT.Humanika International selaku EO acara Diklat Binaan Asuransi Jasa. Raharja

BATAM, Kepritoday.com – Sekitar 30 UKM Batam Kepri mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) untuk menambah wawasan dan pengetahuan kepada para peserta diklat.

Dan ini adalah merupakan program binaan lingkungan hidup Jasa Raharja yang sudah berjalan selama ini dari tahun ke tahun. Adapun tema diklat ini ” Personal Power with NLP-Training Penguatan dan Peningkatan Wirausaha”.

Kegiatan Diklat ini kerjasama Jasa Raharja dengan PT.Humanika International selaku EO pelaksana,Diklat ini dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 07-08 November 2017 di Best Western Premier Panbil Batam.

Menurut W.Agung Sulistyo ST,CT.NLP selaku EO penyelenggara Diklat mengatakan, bahwa kami dari PT. Humanika International dipercaya sebagai event organizer untuk memberikan bahan dan temanya kepada pelaku usaha atau UKM, tentunya bisa tumbuh, grow up melakukan inovasi dan berusaha dalam situasi ekonomi, sehingga ketika si pelaku usaha melakukan kredit atau pinjaman lunak kepada jasa raharja, bisa mengembalikan dengan baik dan tumbuh berkembang dengan baik juga.

“Para peserta diklat ini diantaranya ada dari bidan, usaha teralis, furniture, jualan pakaian, menjahit, warung, katering, percetakan, wahana permainan anak dan kek pisang,”kata Agung,Rabu (08/11).

“Saya berharap dari kegiatan ini para peserta semakin berkembang dengan baik usahanya,dan setelah dua hari kita godok,semoga para peserta mampu menerapkan ilmunya dan sukses dalam usahanya.” ujar Agung. (Tri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top