Dika : Batas Akhir Registrasi Sim Card Hingga Bulan Mei 2018

Dika, Supervisor GraPari Telkomsel Panbil Mall Muka Kuning Batam, saat memberikan keterangan pers terkait registrasi sim card.

BATAM, Kepritoday.com – Setelah di lakukan anjuran registrasi sim card bagi konsumen pengguna jasa layanan telekomunikasi pada 28 maret 2018, berikutnya para konsumen masih di beri kesempatan untuk melakukan registrasi hingga bulan Mei 2018.

Tujuan registrasi ini diantaranya adalah untuk memberikan perlindungan kepada konsumen terkait penyalahgunaan nomor ponsel, oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab, seperti penipuan atau hoax (dikutipkompas.com)

Menurut Dika, Supervisor GraPari Telkomsel Panbil Mall, saat di temui media kepritoday.com mengatakan, bahwa para pelanggan kami saat ini mereka tidak ada masalah melakukan registrasi ulang kartu sim nya, baik pengguna lama maupun yang baru.

“Mengenai batas akhir registrasi sesuai anjuran dari Menkominfo bahwa untuk akhir bulan maret 2018 dilakukan pemblokiran tidak bisa telepon,” kata Dika, Jumat (09/02), beberapa hari lalu.

“Dan untuk bulan April hingga Mei dilakukan pemblokiran total, yaitu tidak bisa menerima panggilan telepon, akses internet,” jelas Dika.

“Dan batasan akhir bulan Mei pemblokiran total semua layanan,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama,salah satu pengguna layanan jasa Telkomsel, Melani salah seorang karyawati yang bekerja di Garmen sebagai admin produksi mengatakan bahwa dirinya belum melakukan registrasi ulang.

“Saya belum melakukan registrasi ulang mas, mungkin karena sibuk saya kerja,namun informasi dari layanan 4444 ada masuk sih ke hp saya,” ujarnya.

Dengan demikian,guna menghindari pemblokiran total, konsumen pengguna jasa telekomunikasi melakukan registrasi melalui akses layanan *4444# atau secara manual datang langsung ke pusat layanan jasa telekomukasi terdekat di kota anda. (Osr/Ain).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top