Diduga Rem Mobil Blong, Pickup Bawa Barang Pindahan Terbalik

Mobil Pickup L 300 yang terguling.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com –Mobil Pickup L 300 warna hitam BP 8905 TA, yang bermuatan barang pindahan, dari arah batu 8 RSUP terguling dan sempat menabrak salahsatu tiang spandek pos Lantas, Di Jalan WR. Supratman, batu 8, Simpang Lima Kota Piring, Kota Tanjungpinang, Senin. (16/04), sekitar pukul 12.00 Wib.

“Pickup hitam yang bermuatan barang-barang pindahan tersebut, sebelum terguling sempat menabrak tiang spandek pos Lantas dan langsung terguling diturunan lampu merah persis dekat Pos Lantas batu 8. Kayaknya rem mobilnya blong bang.” Kata Ali, saksi mata kejadian.

Mengetahui kejadian tersebut, beberapa polantas yang sedang berjaga di Pos Lantas lampu merah batu 8, langsung berlari ketempat kejadian dan langsung mengevakuasi mobil yang terguling dan beberapa Polantas juga turun kejalan untuk mengatur Lalulintas agar tidak terjadi kemacetan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Akibat kejadian ini, sopir Pickup mengalami luka dikepalanya, kemacetan pun tak terelakan, karena pengendara banyak yang berhenti untuk mengetahui dan sekedar melihat mobil Pickup yang terbalik tersebut. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *