Diduga Mengantuk Sehabis Syuting, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha Alami Kecelakaan

Melodya Vanesha (Tengah Duduk), Sheila Marcia (Kiri) dan Nadine Iskandar (Kanan) Poto Bersama Sebelum Performa di M One Club Entertainment (22/10/16) Lalu.

JAKARTA, Kepritoday.com – Kecelakaan naas yang menimpa dua artis ibukota, yang pernah performa di M One Club entertaint Harbour Batam, pada 22 Oktober 2016 lalu, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha, mengalami Kecelakaan parah,mobil honda jazz berwarna kuning dengan nomor plat polisi B 1815 BVM yang dikendarai oleh Vanesha depan nya hancur berat.

Kecelakaan ini terjadi di Tol Grogol-Cawang Semanggi Jakarta Selatan, seberang Hotel Sultan, pada tanggal 06 Mei 2017, pukul 04.40wib pagi hari. Menurut dari berbagai sumber berita media online, mereka sehabis syuting di Pal Merah Jakarta Selatan, dan diduga mengantuk sehingga menabrak belakang mobil truk, mobil yang dikemudikan Vanesha oleng dan menabrak pembatas Tol tersebut.

Mobil Honda Jazz berwarna kuning yang dikemudikan Vanesha rusak parah (Sumber Poto : Detik.com)

Dari kejadian ini polisi berhasil mengamankan TKP dan Vannesa dan Sheila Marcia mengalami luka parah segera dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Saat media Kepritoday.com menanyakan ke temannya Nadine Iskandar via chat WhatsApp, justru Nadine kaget, dan tidak mengetahui kejadian Kecelakaan tersebut, Nadine Iskandar bersama Sheila Marcia dan Melodya Vanesha, pernah berkolaborasi performa musik Disk Jokey (DJ) dengan Nadine. Hingga pagi ini (07/05/2017) handphone Nadine aktif, namun saat di hubungi belum ada jawaban. (Andri).