Dewi Kumalasari Mendapat Apresiasi Dari Ketua PKK Pusat

Kunker-Ketum-TP-PKK-1-300x198

Kunker Ketua Umum TP PKK Pusat Hj. Gamawan Fauzi di Kabupaten Bintan

BINTAN, Kepritoday.com – Ketua Umum TP PKK Pusat, Hj. Vita Gamawan Fauzi, memberikan apresiasi kepada Dewi Kumalasari, selaku kader PKK di daerah yang berhasil menjabat sebagai anggota legislatif.

“Meski dalam hal ini, kita (PKK) netral terhadap partai mana pun. Namun, saya memberikan apresiasi kepada Ketua PKK Bintan, Dewi Kumalasari yang terpilih sebagai anggota DPRD Kepri,” papar Vita, Jumat (12/9) disela-sela kunjungan kerjanya di Desa Sebong Pereh Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan.

Selain itu, Vita mengaku bangga dengan beberapa kader PKK di Kabupaten Bintan yang telah berhasil menjadi anggota legislatif.

“Dengan berhasilnya kader-kader PKK ini, tentu yang bersangkutan banyak kesibukkan. Maka, untuk menjalan program PKK di daerah, saya minta Ketua PKK Bintan menunjuk wakil untuk melaksanakan tugasnya sehari-hari,” ucap Vita.

Namun, Vita meminta Ketua PKK Bintan, Dewi Kumalasari tetap menjabat di PKK Bintan.
“Karena, saya yakin dan percaya kepada Dewi selaku Ketua PKK Bintan. Untuk itu, saya berpesan kepada Dewi, agar tidak lupa dengan PKK,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Umum TP PKK pusat ini juga, menitipkan pesan kepada PKK Bintan agar program – program PKK di daerah lebih ditingkatkan.

“Program posyandu di daerah, agar lebih digerakkan lagi. Hal ini juga, berdasarkan surat edaran Menteri Dalam Negeri tentang pembinaan organisasi posyandu,” ucapnya.

Diakhir acara, Ketua Umum TP PKK Pusat memberikan cindera mata berupa buku pedoman, dan Ketua TP PKK Bintan, memberikan cindera mata yang terbuat dari tulang belulang ikan. (djo)