Desa Kualaraya Akan Selenggarakan Turnamen Sampan Layar Yang Ketiga

turnamen Sampan Layar Desa Kualaraya.

LINGGA, Kepritoday.com – Masih dalam rangka meriahkan HUT RI ke-73 Desa Kualaraya kembali akan menggelar turnamen sampan layar dilokasi yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu pantai didepan kantor desa kualaraya, Kecamatan Singkep Barat pada minggu, 02 September 2018 mendatang.

Nazili selaku ketua panitia turnamen kali ini mengatakan dalam giat turnamen sampan layar yang segera digelar bertujuan selain memeriahkan HUT RI, turnamen ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama pecinta sampan layar di Kabupaten Lingga.

Dianya juga mengharapkan kepada seluruh peserta dan penonton, nantinya akan selalu menjaga kesehatan lingkungan dengan tidak membuang sampah kelaut karena dapat menyebabkan kerusakan ekosistem laut di lokasi penyelenggaraan turnamen sampan layar ini.

“Diharapkan dengan diadakan turnamen sampan layar yang ketiga kalinya didesa Kualaraya ini agar dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama pecinta sampan layar yang ada dikabupaten Lingga. Kami juga menghimbau kepada seluruh tamu yang datang pada pelaksanaan turnamen baik peserta maupun masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga lingkungan agar tidak tercemar dengan cara tidak membuang sampah sembarangan” imbuhnya kepada kepritoday.com pada Rabu (28/08/2018).

Nazili menambahkan bahwa turnamen Sampan Layar III Desa Kualaraya dibuka untuk seluruh pecinta sampan layar dikabupaten Lingga. Bagi peserta yang ingin mendaftar dihimbau untuk datang pada hari penyelenggaraan. Peserta juga harus mematuhi peraturan panitia yang akan diumumkan sebelum lomba dimulai pada minggu pagi mendatang.

“Turnamen ini dibuka untuk umum, bagi yang mau mendaftar sebagai peserta datang saja pada hari minggu nanti. Syarat-syarat perlombaan akan dibacakan sebelum lomba dimulai, untuk biaya insert itu dua ratus ribu rupiah untuk masing-masing sampan” tambahnya.

Turnamen Sampan Layar III Desa Kualaraya yang akan digelar pada hari minggu mendatang turut mengundang Kapolres Lingga, Kapolsek Singkep Barat Danlanal Dabo Singkep, Danramil Dabo Singkep, Sekda Lingga, Kadis Pariwisata Lingga, Kadis Kebudayaan Lingga, Anggota DPRD Lingga, Lembaga Adat Melayu (LAM) Lingga dan juga beberapa tokoh masyarakat. (EAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top