DENDI PURNOMO : “WARGA PASUNDAN BATAM BELASAN RIBU ORANG, KITA HARUS MEMBINANYA SUPAYA MEREKA SEJAHTERA”

Ir.Dendi Purnomo, saat menyampaikan sambutan singkatnya setelah terpilih kembali menjadi ketua umum PWP kota Batam periode 2017-2021.

BATAM, Kepritoday.com- Ir.Dendi Purnomo, terpilih kembali menjadi ketua umum Paguyuban Warga Pasundan (PWP) kota Batam untuk periode 2017-2021,terpilihnya Dendi menjadi ketua dikemas dalam acara Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar pada hari Sabtu (05/08/2017)  di Amir Hotel Harbour Bay Batam.

“Kegiatan kita hari ini adalah mubes Paguyuban Warga Pasundan kota Batam,ada 12 sektor di kota Batam ini namun yang aktif hanya 9 sektor,nanti kita akan kembangkan lagi agar lebih kuat silaturahmi nya,”kata Dendi.

Untuk program kerja kita kedepan yang pasti melaksanakan pelantikan,insya Allah kita kalau ada anggaran mengundang pagelaran seni,kemudian kita akan memperkuat bidang kesejahteraan masalah koperasi,kemudian tentang seni dan dakwah,saya kira itu yang sangat penting,dan tetap kita guyub di periode ke depan,”jelasnya.

“Untuk program jangka pendek yang akan kita gesa adalah rapat kerja,dan pelantikan pengurus,saya kira itu yang penting,”kata Dendi.

“Harapan kedepan PWP lebih guyub,warga pasundan di kota Batam banyak belasan ribu orang,kita harus membina supaya mereka terlindungi,sejahtera,dan silaturahmi nya tetap jalan.”tuturnya.

Mubes PWP kota Batam ini di hadiri oleh 12 sektor atau kecamatan yang ada di kota Batam,selain acara mubes saat itu juga launching logo baru PWP kota Batam. (Andri/Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *