Delapan Delegasi dari Tanjungpinang Hadiri Mubes I IWO se-Indonesia

Hotel Puri Mega Tempat Pelaksanaan Mubes ke – I Ikatan Wartawan Online (IWO).

JAKARTA, Kepritoday.com – Delapan orang utusan dari Kota Tanjungpinang yang tergabung didalam Ikatan Wartawan Online (IWO), hadir dalam acara Musyawarah Besar (Mubes) I IWO se-Indonesia, Jumat (8/9) di Puri Mega Hotel Jakarta. Acara direncanakan berlangsung pada pukul 14.00 WIB. Mubes I IWO se-Indonesia ini digelar selama dua hari dari tanggal 8 – 9 September 2017.

“Pembukaan Mubes IWO direncanakan akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, sesuai dengan surat undangan dan informasi yang diterima dari panitia pelaksana Mubes,” kata Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang, Iskandar Syah di Jakarta, Jumat (08/09).

Iskandar mengatakan, Mubes ini juga bertujuan untuk menyamakan visi dan persepsi kedepan, melihat semakin majunya teknologi digital dan media sosial serta ajang konsolidasi seluruh anggota IWO se-Indonesia.

Selain itu, hadirnya beberapa orang pengurus dalam mubes IWO se-Indonesia ini untuk mengetahui apa-apa saja yang akan menjadi pembahasan dalam mubes nantinya serta manfaat dari pelaksanaan mubes. Jelas Iskandar.

“Kami juga akan menanyakan beberapa hal kepada DPP IWO dalam mubes nanti,” tegas Iskandar.

“Saya lihat antusias mubes ini luar biasa. Banyak kawan-kawan kita yang tergabung di organisasi profesi wartawan yakni IWO ini dari berbagai daerah rela mengorbankan waktu, tenaga maupun biaya yang tidak ditanggung oleh penyelenggara mubes,” tambah Iskandar.

Iskandar berharap pelaksanaan Mubes I Ikatan Wartawan Online (IWO) se-Indonesia berjalan dengan lancar dan menghasilkan kesepakatan bersama. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top