DA VIENNA BOUTIQUE HOTEL RAIH SERTIFIKASI BINTANG DARI LSUP-MMW

Direktur LSUP-MMW, saat menyerahkan sertifikat kepada General Manager Da Vienna Boutique Hotel, Jimmy Fernando.

BATAM, Kepritoday.com – Da Vienna Boutique Hotel Batam resmi mendapatkan sertifikat bintang yang diserahkan langsung oleh Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata Mahamu Wisata(LSUP-MMW), Kamis (10/8).

Mahamu Wisata merupakan Lembaga independen yang berhak melakukan sertifikasi usaha di bidang pariwisata sesuai dengan ketetapan peraturan perundang – undangan dan memiliki tenaga auditor berlisensi.

Direktur Executive Lembaga Sertifikasi Usaha Mahamu Mitra Wisata Murad mengatakan, sertifikasi yang diperoleh Da Vienna Boutique Hotel telah mencakup audit terhadap tiga aspek standar usaha pariwisata yang meliputi aspek produk, pelayanan dan pengelolaan.

” Kita sudah merampungkan proses audit dan skor sudah memenuhi ketentuan. Da Vienna Boutique Hotel sudah melalui audit terhadap 3 aspek dan memperoleh nilai 628 poin,” Ujar Murad.

Menurut murad nilai yang diperoleh tersebut adalah nilai yang cukup baik. Namun, Murad meyakini jika Da Vienna Boutique Hotel bisa meningkatkan kembali nilai yang diperoleh pada sertifikasi berikutnya.

” Kita tidak boleh berpuas diri dalam pencapaian yang ada, karena tidak tertutup kemungkinan jika bintang 3 bisa menjadi bintang 4 dengan kesiapan produk, pelayanan dan pengelolaan,” katanya.

Selain itu, sertifikasi yang dilakukan merupakan hal yag wajib dilakukan oleh pelaku usaha bidang pariwisata sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 52 tahun 2012.

General Manager Da Vienna Boutique Hotel Batam Jimmy Fernando mengatakan, sertifikat bintang 3 yang didapatkan adalah bagian dari upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu setia Da Vienna Boutique Hotel, untuk memberikan perlindungan kepada karyawan, pengusaha hotel dan masyarakat sekitar.

” Terimakasih untuk diberikannnya sertifikat bintang untuk hotel kami, ini adalah jaminan yang diberikan kepada para tamu. Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan sesuai dengan harapan kita bersama, berupaya untuk menjadikan Da Vienna Boutique Hotel sebagai hotel yang terkemuka di batam,” ucap Jimmy disambut tepuk tangan dari semua staff Da Vienna Boutique Hotel.

Jimmy menegaskan, pelayanan adalah hal yang utama yang harus diberikan oleh para staff kepada semua tamu. Dirinya berharap, sertifikat bintang yang diberikan akan menjadikan Da Vienna Boutique Hotel lebih baik dan lebih dicintai para tamu setianya.

Da Vienna Boutique Hotel adalah hotel boutique terbaik pertama di Kota Batam, berdiri pada tahun 2015 dan telah berhasil meraih berbagai penghargaan dari online booking dan memperoleh berbagai sertifikat seperti excelent service. (Tri/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *