Corporate Gathering, Pertama Kalinya di Adakan Oleh Fame Hotel Batam

Public Relation Executive Fame Hotel Batam,Rozalina saat wawancara

Public Relation Executive Fame Hotel Batam, Rozalina saat di Wawancara Kepritoday.com

BATAM, Kepritoday.com –  Untuk pertama kalinya Fame Hotel Batam mengadakan acara corporate gathering dan kegiatan ini di laksanakan pada tanggal 27/Agustus /2016 yang bertempat di Walk Of Fame Sky Bar.

Tujuan dari acara corporate gathering ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada mitra Fame Hotel sebagai rasa terimakasih yang telah menjalin kerjasama yang baik.

Undangan yang hadir dalam acara tersebut travel agent,perusahan yang sudah bekerja sama dengan fame hotel,blogger Batam Kepri,Media cetak dan online.

Perkenalan management fame hotel batam

Perkenalan Management Fame Hotel Batam

Sebelum acara di mulai para tamu undangan tentunya di perkenalkan untuk showing room mulai dari superior room,deluxe room hingga standar room,dan juga meeting room yang berada di lantai tiga.
Pada saat acara di mulai para tamu undangan di suguhkan dancing sebagai pembuka acara,di lanjutkan dengan sambutan-sambutan dari management fame hotel.

Dalam kesempatan tersebut Public Relation Executive Fame Hotel Batam, Rozalina mengatakan, acara corporate gathering ini memang baru pertama kali kita adakan karena kita baru opening pada 16 Januari 2016 jadi ini tahun pertama kita adakan acara corporate gathering.

” Ada puluhan corporate yang kita undangan,kita undang juga travel agent ,bloggers, tamu long stay kita dan media”kata Roza (sapaan akrabnya) saat memberikan keterangan pers kepada Kepritoday.com di Walk Of Fame Sky Bar Fame Hotel Batam.

Harapan dari acara corporate gathering tahun ini adalah saya ucapkan terima kasih kepada para tamu undangan hari ini dan tentunya untuk mempererat tali silaturahmi yang baik,dan yang telah mendukung kami selama ini. pungkas Roza menutup pembicaraan. (Andri)

Top