BWP Panbil Hotel Rayakan Ultah Perdana Dengan Meriah

Johannes Kennedy Aritonang,CEO Panbil Group saat melakukan pemotongan tumpeng diacara 1st anniversary BWP Panbil Hotel Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Best Western Premier (BWP) Panbil Hotel Batam,pada hari Minggu (04/02/2018) merayakan hari jadi pertamanya di Ground Floor Hang Tuah  BWP Hotel Panbil. Tema yang di usung dalam ulang tahun ini yaitu “We Are The One”

Turut hadir dalam perayaan ulang tahun yang pertama ini yaitu Ir.Johannes Kenedy Aritonang selaku CEO Panbil Group, Management BWP Panbil Hotel Batam,kolega and partner, seluruh karyawan, dan awak media.

Dalam sambutannya, Johannes F.Kennedy menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa,bahwa hingga saat ini bwp masih memberikan yang terbaiknya bagi pelanggan,serta apresiasi bagi para karyawan terutam tim marketing,yang telah menargetkan kenaikan hunian hingga 75 persen. Mudah-mudahan tahun 2018 ini lebih meningkat lagi.

“Dengan demikian,saya berharap pertahankan dan tingkatkan terus dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen kita yang lebih baik lagi,”kata Jhon.

Sesi poto bersama seluruh karyawan BWP Panbil Hotel bersama CEO Panbil Group dan managament Hotel.

Walaupun banyak hotel saat ini,namun kita bwp masih tetap eksis dan mampu memberikan yang terbaik kepada para tamu,melalui pelayanan yang prima. Ujar Jhon.

Dikesempatan yang sama,GM BWP Panbil Hotel Batam,Cahyanto Iman Murtiono menyampaikan bahwa awal tahun ini kita ingin mengoptimalkan kemajuan,berkat kerjasama dan kerja keras dengan management panbil group dan dukungan dari pak Johannes Kennedy Aritonang yang merupakan owner kita.

“Mudah-mudahan di tahun 2018 ini bwp lebih baik lagi,dan kita semua meningkatkan lagi kinerja kita yang lebih baik,memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu kita,” kata Cahyanto.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan hiburan dari karyawan untuk karyawan hotel.

Acara semakin meriah ketika para karyawan menampilkan talenta-talenta mulai dari fire zuggling hingga hiburan lainnya yang mampu menjadikan suasana semakin hangat,menarik dan heboh. (Tri/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top