BWP Panbil Batam Bagi-bagi Ta’jil Bagi Pengguna Jalan di Simpang Empat Kepri Mall

Poto bersama GM Best Western Premier Panbil Hotel Batam bersama staf managemen dalam event “Ta’jil On The Road” di simpang empat Kepri Mall Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Best Western Premier Panbil Hotel Batam pada hari Selasa (22/05), pukul 16.30 wib melaksanakan kegiatan bagi-bagi ta’jil kepada pengendara roda dua maupun roda empat di simpang Kepri Mall Batam.

Bagi-bagi ta’jil ini dipimpin langsung oleh General Manager Best Western Premier Panbil Hotel Batam, Cahyanto Iman Murtiono, beserta jajaran nya.

Di sela-sela kegiatan bagi-bagi takjil tersebut, Cahyanto Iman Murtiono saat di temui awak media mengatakan bahwa, kegiatan ta’jil on the road ini merupakan kegiatan tahunan kita dari BWP, dalam rangka ikut berbagi kepada masyarakat Batam. Kita lihat banyak orang Batam ini pekerja keras, jadi masih ramai di jalan, jadi kita berbagi ta’jil lah.

Adapun ta’jil yang di bagikan kepada pengguna jalan ini,ada sekitar 300 bungkus lebih, kata Cahyanto, Selasa (22/05).

“Kita memilih simpang empat Kepri Mall ini karena traffic nya cukup padat,dan termasuk salah satu central lalu lintas semua arah ada, ” jelas Cahyanto.

“Harapan kami dari kegiatan ini yang pasti masyarakat Batam lebih mengenal keberadaan kita,Best Western Premier Panbil Hotel Batam di Muka Kuning ini, ” ujarnya.

Dikesempatan yang sama,Hanna Kurniawati Marcomm Best Western Premier Panbil Hotel Batam menambahkan, dalam kegiatan ini kita libatkan semua management, staf kita dan hadir juga wakil GM BWP.

” Saya ucapkan terima kasih kepada media yang telah ikut turun bersama kita,bagi-bagi ta’jil kepada masyarakat Batam, semoga dalam kegiatan ini,kita mendapatkan kebaikan didalamnya.” pungkasnya. (And/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top