Bupati Natuna Resmikan Mess dan Gedung Pertemuan Pemkab Natuna di Tanjungpinang

3
Bupati-Natuna-Iliyas-Sabli-menerima-pesembahan-sekapur-sirih1
Persembahan Sekapur Sirih

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Bupati Kabupaten Natuna, Drs. Ilyas Sabli, meresmikan Mess Mahasiswa/mahasiswi Natuna dan gedung pertemuan Pemerintah Kabupaten Natuna di Tanjungpinang, disamping Gang Salam, batu 8 atas, Jalan Raja Haji Fisabilillah Kota Tanjungpinang, Rabu. (25/03).

Bupati Natuna mengatakan, pelaksanaan pembangunan Gedung ini memakan waktu yang cukup lama. Pembangunan Gedung dimulai dari tahun 2006 lalu dan baru selesai tahun 2014, dan baru diresmikan pada hari ini.

Ditambahkan Ilyas, bahwa Pemkab Natuna telah banyak menyelesaikan pembangunan Gedung milik Pemkab Natuna di berbagai daerah, seperti di Tanjungpinang, Kalimantan, Surabaya, Bandung dan daerah lainnya, termasuk di Natuna sendiri.

??????????
Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Menghibur Para Undangan

Bupati Natuna menjelaskan, Gedung Serbaguna yang diresmikan ini hendaknya harus dimanfaatkan untuk kepentingan bersama, sebagai rumah singgah bagi SKPD dan Mahasiswa serta tokoh masyarakat yang berasal dari Natuna.

Dipenghujung acara, Bupati Natuna Drs. Ilyas Sabli menandatangani Prasasti dan membuka kain selubung plang nama Gedung Serbaguna yang telah diresmikan. Dan sebelum Bupati Natuna beserta Wakil Bupati dan Ketua DPRD serta para SKPD Pemkab Natuna, mengadakan pertemuan ramah tamah dengan para tokoh masyarakat asal Kabupaten Natuna, Bupati Natuna menghibur para undangan hadir dengan menaiki pentas dan menyanyikan beberapa lagu. (djo)

Comments are closed.