Bupati Lingga, Lantik 8 Eselon III dan IV

sabirin

Sabirin, Kasubag Humas Kabupaten Lingga (Poto : Istimewa)

LINGGA, Kepritoday.com – Bupati Kabupaten Lingga, H. Alias Wello, melantik delapan pejabat Eselon III dan IV, pelantikkan yang dilakukan, guna menempati beberapa jabatan kosong di Pemerintahan Kabupaten Lingga. Pelantikkan dilaksanakan di Ruangan Utama Replika Istana Damnah Kesultanan Riau – Lingga, Daik, Jumat. (30/09).

Hal tersebut diatas, disampaikan Kasubag Humas Pemkab Lingga, Sabirin, kepada Kepritoday.com melalui selulernya, Sabtu. (01/10). “ Benar bang, Bupati Lingga, melantik delapan pejabat Eselon III dan IV, di Ruang Utama Replika Istana Damnah Kesultanan Riau – Lingga, pada Jumat, (30/09).“ Jelas Sabirin.

Disebutkan Sabirin, sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya,

  1. Yusrizal, sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Kabupaten Lingga.
  2. Armia, sebagai Kepala Bagian Umum Setda Lingga.
  3. Jabar Ali, sebagai Sekretaris Distanhut Lingga.
  4. Hendri Efrizal, sebagai Camat Lingga Utara.
  5. Nelawati, sebagai Kepala Bidang Pendataan dan Pengembangan Bappeda Lingga.
  6. Rina Helviana, sebagai Kepala Seksi Trantib Kelurahan Dabo.
  7. Adi Sutrisna, sebagai Kepala Seksi Trantib Kelurahan Raya.

Sementara itu, Drs. Abu Hasyim, MM, yang merupakan mantan Wakil Bupati Lingga, setelah mengabdi kembali menjadi PNS di Pemkab Lingga, sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Lingga, dan Abu Hasyim juga akan merangkap jabatan sebagai, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Lingga. Kata Sabirin. (Raja Z Arifin).