'

Bupati Inginkan Masyarakat Meriahkan Pelaksanaan MTQ Kab Bintan Ke VIII

BINTAN, Kepritoday.com – Pada tanggal 14 sd 18 April 2018 nanti, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII yang akan dilaksanakan di Mesjid Besar Baitul Makmur, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara.

Terkait hal tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meminta agar seluruh elemen masyarakat ikut mendukung pelaksanaan MTQ sehingga nantinya diharapkan dapat berlangsung dengan sukses.

” Mari kita bersama-sama mendukung pelaksanaan MTQ. Sehingga pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan sukses sebagaimana yang kita harapkan ” ujarnya, Kamis (15/3) pagi.

Menurutnya, pada tahun ini MTQ Ke VIII Tingkat Kabupaten Bintan sengaja dilaksanakan di Kecamatan Bintan Utara, setelah pada tahun lalu telah dilaksanakan di Gedung Community Centre , Kawal Kecamatan Gunung Kijang. Dikatakannya juga bahwa pelaksanaan MTQ ke VIII juga disejalankan dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

” Kita sejalankan dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ” ujarnya.

Agenda MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Bintan akan diikuti oleh kafilah dari sepuluh kecamatan se Kabupaten Bintan. MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Bintan tahun 2018 , juga mengangkat tema ” kita aktualisasikan nilai-nilai Al Qur’an untuk mewujudkan kabupaten Bintan yang Madani dan sejahtera melalui pencapaian Bintan gemilang “.

Rencananya Sabtu (14/4) pagi hari, akan dilaksanakan Pelantikan Dewan Hakim di Gedung Nasional Tanjung Uban. Setelahnya, akan dilaksanakan Pawai Ta’aruf dan malam harinya di Mesjid Besar Baitul Makmur Tanjung Uban Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos akan membuka perhelatan MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Bintan dengan ditandai pemukulan bedug. (Al/mc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top