Bupati dan Wakil Bupati Bintan Lepas 65 orang Jamaah Haji Kabupaten Bintan Tahun 2017

BINTAN, Kepritoday.com – Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam, MM, melepas secara resmi 65 orang Jamaah Haji Kabupaten Bintan Tahun 2017, yang dipusatkan di dua titik lokasi berbeda, Sabtu sore (29/7).

Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos, didampingi Plt Sekda Kabupaten Bintan, Drs. Adi Prihantara, MM, melepas Jamaah Haji di Pelabuhan Sri Bay Intan, Kijang, sedangkan Wakil Bupati Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam MM, melepas Jamaah di Mesjid Besar Baitul Makmur, Tanjung Uban.

Jamaah juga diberangkatkan dengan menggunakan Kapal Cepat Ferry Baruna yang selanjutnya akan bergabung dengan Jamaah Prov Kepri lainnya di Asrama Haji Kota Batam.

Bupati Bintan, H. Apri Sujadi S.Sos, seusai mengantar Jamaah menyampaikan bahwa dirinya ikut bersyukur dan berdoa, agar seluruh Jamaah dapat menjalankan Ibadah Haji dengan segala kemudahan dan kembali ke Kabupaten Bintan dalam keadaan sehat walafiat.

” Mari kita doakan bersama, agar seluruh Jamaah dimudahkan dalam menjalankan Ibadah Haji, serta diberikan kesehatan dan kembali ke Kabupaten Bintan dengan Haji yang Mabrur ” tutupnya. (Red/MC).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *