Bupati Bintan Tinjau Persiapan Akhir PS Bintan Sebelum Playoff Liga 3 Indonesia

BINTAN, Kepritoday.com – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meninjau kesiapan akhir PS Bintan U-23 jelang menjalani Laga Playoff Liga 3 Indonesia di Kota Kudus, Jawa Tengah. Hal ini terlihat saat dirinya turun langsung ke lapangan dan menyaksikan secara langsung sesi latihan akhir di Lapangan Sepakbola Toapaya, Kec Toapaya, Rabu sore (15/11).

Dirinya juga tampak begitu serius menyaksikan para pemain saat menggiring bola, serta ikut memberikan motivasi kepada para pemain.

“ Para pemain telah digempur dengan latihan yang maksimal, mulai dari fisik sampai ke strategi saat di lapangan. Sejauh ini dengan melihat persiapan, kita optimis PS Bintan akan mampu berbicara banyak nantinya ” ujarnya.

Dikatakannya juga bahwa Kabupaten Bintan memiliki banyak bibit-bibit pemain sepakbola yang tidak kalah dengan daerah lainnya. Hanya saja potensi yang ada, harus terus diiringi dengan pembinaan dan manajemen yang baik. Pemerintah Daerah pun telah mulai bergerak dengan membenahi infrastruktur di Bidang Olahraga guna menjadi wadah bagi bakat muda di Bintan.

“ Kita terus memberikan dukungan dan motivasi disetiap cabang olahraga, baik cabang olahraga sepakbola maupun cabang olahraga lainnya. Saya juga berpesan agar mereka harus selalu kompak, jaga kebersamaan, sebelum nantinya bertanding pada tanggal 28 November di Kudus ” ujarnya.

Diketahui bahwa PS Bintan U-23 , tergabung di Group 6 Playoff Liga 3 Indonesia dan harus meyisihkan Persintan Intan Jaya dari Papua dan PSKT Sumbawa Barat dari Nusa Tenggara Barat. Pertandingan juga dilangsungkan di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Jawa Tengah pada tanggal 28 hingga 30 November 2017.

” rencananya yang dilaporkan bahwa PS Bintan akan bertolak ke Kudus pada tanggal 23 November 2017 , jadi ada waktu lima hari disana guna penyesuaian kondisi cuaca dan lapangan disana ” tutupnya. (Djo/mc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top